Minimizing Life in Social Media

So, I’ve been thinking to minimize my life in social media. Hahaha kemane ajeee si mpoook.. 😆 Well, keputusan ini saya ambil setelah perbincangan panjang dengan Mbak Ririe yang menghapus segala macam update social media yang dimilikinya. She said, it’s irritating to see people whining about their life, too much updates people don’t need to see actually. So, apparently she only has Tumblr, Facebook and Foodspotting. Sedangkan saya? Kayaknya hampir semuanya punya *you named it lah*. Tapi sekarang pelan-pelan mulai di-minimalisir. Ini aja saya lagi ngumpulin nyawa buat matiin account Facebook dan Twitter. Twitter sih kayaknya beneran mau dimatiin, kalo Facebook? Masih mikir-mikir. Nanti aku tau undangan teman-teman yang mau melepas masa jalang lajang darimanaaa? EEAAA tetep loch yang diincer undangan kawinan 😆

In fact, I wanna see friends who really care, not just because you update your status but they ask how you are doing with your life 🙂

6 Comments

  1. great.. I’ve been deleting my Facebook account since 2010.. 🙂
    Apa aja yg mau dihapus Nad?
    kalo gw, pilihan trakhir yg akan gw hapus adalah Instagram. :p

    1. Tadinya juga mikir begitu.. Tapi masih agak sayang sih.. Palingan cuma apus foto-foto yang nggak penting aja. Account apa lagi yah yang mesti diapus? 🙄

  2. kalo gua, gak punya FB. males mainnya. nebeng aja ama FB esther dan ngeliat2 FB temen2 kalo pas lagi iseng aja… 🙂

    kalo blog ama twitter sih tetep. asik aja main blog ama twitter. hahaha.
    kadang emang berasa annoyed kalo ada yang nyampah di twitter dengan cuma RT ini itu dan buanyaaaak banget sampe penuh timeline. kalo udah begini ya gua mute aja. 🙂

  3. eh iya, twitter itu media paling ampuh untuk komplein lho kalo ada yang gak puas ama vendor tertentu. jadi sayang tuh kalo dihapus twitternya. hahaha. so far kalo ada pengalaman yang gak enak pas beli ini itu, andelan gua tetep komplein lewat twitter. so far selalu membantu banget untuk dapet attention dari vendor nya. 🙂

    1. Aku setuju soal Twitter yang jadi media ampuh buat complaint. Responnya lebih cepet daripada telpon yang kadang-kadang kelamaan nunggu.

      Facebook juga mesti aku bersihin dari spam jualan yang *mohon maaf seringnya* mengganggu. Dan kalo Twitter, hmm kayaknya sih mesti pinter-pinter pilih akun yang bagus untuk di-follow *dan kadang ujungnya harus un-follow karena terlalu banyak spamming*.

      Hehe makasih Mas, buat sarannya 😆

Leave a Comment

