Simple Things That Simply Made Me Happy

One day, I was out meeting a friend di Lotte Mart Ratu Plaza, yang kebetulan lagi di-‘training’ jualan salah satu produk kantornya. Sebenernya dia udah promosi dari jauh-jauh hari, tapi awalnya saya agak meragu mau dateng. Then I changed my mind and came to visit him alone by myself 🙂

Kenapa kok sendirian? Orang terdekatnya mana? Keluarganya mana? Hehe kebetulan lagi pada punya urusan semua, and as it for me, I am absolutely okay going out alone by myself *kecuali cuaca mendung gelap gulana, it simply changes my mood, atau lagi PMS 😆 *. So, I parked my motorbike di salah satu mall bergengsi di bilangan Senayan, abis itu jalan kaki buat ketemu sama temen saya itu, sebut saja namanya Ponco. I simply love taking a walk, biarpun harusnya saya parkir di Ratu Plaza. Udah kebiasaan kali yeee, jalan kaki rute rumah-sekolah-rumah dari SD-SMA. Jadi mau sejauh apapun, bagi saya nggak masalah. Dan juga  parkiran di mall itu ada di basement, jadi bebas kena panas dan hujan 😆 

Beli seaweed kesukaannya Ibu, ketemu Ponco, ngobrol sebentar soal kerjaannya and also wished him good luck ahead. Abis itu saya laper, pengen makan yang enak dan mengenyangkan. Akhirnya saya balik lagi ke gedung mall tempat saya parkir motor. Sebenernya saya pengen makan Okonomiyaki doang di mall seberangnya, tapi ada baiknya saya tengok food court di mall ini. Sampai akhirnya memutuskan untuk makan paket nasi + coke + ayam goreng renyah yang terkenal dengan Original Recipe-nya. Sambil memperhatikan lalu lalang orang, sambilan makan. Ada kalanya saya ngerasa nggak enak makan sendirian, but I was on my own. Why should I feel something towards nothing? Hehe.. Dan tanpa sadar makanan yang sudah saya santap ludes habis tak tersisa. Alhamdulillah.. Padahal saya hampir selalu menyisakan makanan, biarpun cuma kulit ayam goreng yang renyah itu. Mungkin emang lagi laper banget kali yee.. 😆

Sudah kenyang, akhirnya kepikiran untuk melanjutkan perjalanan ke mall seberang (Senayan City), dengan jalan kaki. Mau ngapain lagi? Mau beli Okonomiyaki. Emang yang tadi nggak bikin kenyang? Kenyang alhamdulillah, tapi Okonomiyaki-nya buat dibawa pulang. Begitu sampai di mall seberang, singgah sebentar ke Mushola, mau laporan sama Tuhan dulu 😆 Waktu itu Mushola lumayan sepi sehingga saya nggak harus berdesakan dengan yang lain. Mushola di mall ini adalah salah satu mushola yang saya paling suka di tempat umum. Makanya saya seneng banget ibadah disitu, apalagi kalo tempatnya sepi hehe.. Abis itu langsung naik ke food court tempat si Okonomiyaki dijual. Dan ternyata outlet-nya udah nggak ada, sodara-sodara hahaha.. Maunya sih beli makanan lain, tapi entah kenapa Okonomiyaki ini begitu menggoda 😆 Tapi, sia-siakah perjalanan saya ke mall ini? Nggak kok, I got to see a lot of people doing something inside the mall. Window shopping on foods, clothes, shoes, and even books. I was happy 😆

Balik lagi ke mall tempat saya parkir motor. Sempet mikir untuk jajan-jajan lagi disana, but I called off my eating mood. Mau bikin sandwich beef bacon + mozzarella cheese di rumah 😛 Dan perjalanan pulang sangat amat mulus bebas macet.. I was having a very good day.. 😆 And when I got home, Ibu seneng banget sama seaweed yang saya bawa. Tanpa basbisbus langsung beliau buka, dan dimakan dengan gaharnya.. Emang sih jumlahnya nggak banyak, but at least made her tummy and tongue happy. I was happy again 😆

But you know what made me happy the most that day? The journey and the inside stories. Apa yang saya alami dari mulai niat awal keluar rumah, sampai pulang ke rumah. What I planned, what I saw, what I ate, what I felt. It all simply made me happy. Selain dinikahin, gampang kan bikin saya bahagia? Hahahaha.. *kode terselubung* 😆

“Nothing can bring you happiness but yourself.”

— Ralph Waldo Emerson

10 thoughts on “Simple Things That Simply Made Me Happy”

    1. samaa! gue juga ikutan happy bacanya. btw nad, gue pun suka jalan jalan sendirian 😀 malah gue merasa lebih bisa menikmati dan mencintai diri gue sendiri waktu jalan sendirian 😛

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s