You Are What You Choose

Kalo kemarin mas Arman bilang, bahagia itu pilihan, sekarang ini saya dihadapkan dengan berbagai macam pilihan. Pilihan untuk berkembang, pilihan untuk belajar, sampai pilihan untuk berbelanja πŸ˜† Tuhan lagi baik banget kayaknya, makanya saya dikasih banyak banget pilihan, alhamdulillah.. Cuma yang saya pikirin adalah yang mana yang harus saya pilih. Berkembang di jalan A kah? Belajar tentang hal B kah? Atau beli iPhone-nya Selly yang ternyata udah sold out hahahaha saya telat banget yak πŸ˜†Β 

Tadi saya lagi liat-liat sepatu di salah satu toko langganan favorit. Sebenernya sih modelnya biasa aja, tapi ada lah sepasang dua pasang yang menarik mata, dan nggak lupa sama ngelirik ke salah satu model tas yang mirip banget sama Cambridge Satchel tapi warnanya lebih kalem. Begitu mulai terpancing untuk memiliki salah satu di antaranya, akhirnya saya melakukan analisis kecil-kecilan. Mana yang kira-kira lebih ‘saya banget’ dan yang lebih cocok ke kebutuhan. Setelah lama menimbang-nimbang bibit bebet dan bobotnya *kayak lagi cari suami πŸ˜† *, akhirnya dipilihlah salah satu pasang sepatu yang saya banget. Alhamdulillah insya Allah pilihan saya nggak salah.. πŸ™‚

Yang bikin saya meres otak lebih dalem lagi adalah pilihan untuk berkembang. Saya yakin Tuhan punya rencana yang lebih baik apabila saya pilih jalan A, B, atau C. Mudah-mudahan, apapun yang sayaΒ pilih, itu yang terbaik buat saya.. Amin.. πŸ˜†

Hmm, sekarang harus milih apa lagi yah? Milih tanggal baik aja kali yah hahahahahahaha.. πŸ˜† *ngarep*

6 thoughts on “You Are What You Choose”

Leave a Comment

