Renungan Malam Rabu

Kadang saya suka merenung iseng, bukan mikirin yang jorok-jorok yah, kalo itu sih lain lagi hahaha πŸ˜† *becanda*. Saya suka membayangkan bagaimana saya akan bersikap apabila saya memiliki segalanya. Ini kayak khayalannya anak kecil yang baru beranjak gede sih, tapi ini bikin saya kepikiran juga. Saya suka ngerasa takut, apabila saya punya kemampuan lebih atau memiliki sesuatu yang melebihi orang lain nantinya akan bikin saya jadi orang yang semena-mena atau cenderung congkak, kayak bagaimana saya memperlakukan orang dan mengelola uang. Duh amit-amit jabang orok, mudah-mudahan jangan sampe saya kayak begitu. Dan saya sangat bersyukur sekali, karena Tuhan seperti menyuruh saya untuk bersabar dan berpikir lebih keras lagi di masa seperti ini. Alhamdulillah.. Semoga kelak, ketika saya sudah merasa mampu untuk mencukupi kebutuhan jiwa dan raga ini, saya tetap dibekali dengan kesabaran dan kerendahan hati, amin πŸ™‚

2 thoughts on “Renungan Malam Rabu”

Leave a Comment

