The Gown Is Done!

Masih inget rencana gaun seragam buat resepsi nikahan anaknya ibu baik hati? It’s finally here! Yeay! Baru aja diambil tadi pagi di tukang jahit langganan di bilangan Karet, Bendungan Hilir. Hasilnya? Sesuai dengan imajinasi dan saya suka modelnya. Tapi satu hal yang bikin saya manyun. Pas dicobain ke badan, ternyata badan saya menciut. Maigaaat, saya kenapa jadi kurus kering kerontang gini? Di otak saya mulai bermunculan ide ajaib, dari rencana balik lagi ke tukang jahit (dikelim/sengket jaitannya biar ngepas badan), program penggemukan badan singkat dalam waktu dua minggu (mungkin nggak yah?), sampai sumpel apapun ke permukaan kulit saya yang bisa bikin gaun itu ngepas di badan (dari pake long torso sampe push up bra). Hadeeeeeh.. Kayak mana ini urusan? Dua minggu itu waktu yang sebentar banget.. Jadi, solusi apa nih yang paling tepat buat saya? Balik lagi ke tukang jahit minta gaunnya dirombak sedikit ukurannya kah? Program penggemukan badan singkat dalam waktu dua minggu? Apa sumpel kain biar gaunnya ngepas badan? 🙄

8 Comments

  1. aiiih.. kuping aku gatel deh kalo denger yang langsing-langsing gitu.. 😆
    kayanya mending dibawa ke penjahit aja deh Nad, minta di’sekeng’ tapi yg bisa dilepas jahitannya gitu.. jadi kalo badan Nadya nanti makin seksi bisa dilepas sekengannya..

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s