Ini Tidak Penting

Menjelang pergantian bulan, akik bingung mau nulis apa. Mau ngomongin soal posting yang kemaren? Adoooooh ntar dolok yeh.. Saya sih nggak ikut-ikutan lebih jauh, hanya sekedar pemerhati dan pernah berinteraksi dengan si oknum saja. Dan saat ini kepala saya isinya campur aduk. Dari pusing soal produk kantor (dan kerjaannya yang nanti mengekor), sampai weekend ini saya mau ngapain aja. Badan saya rasanya pegel banget, udah gitu mendadak dari weekend kemaren sampe sekarang saya jadi gampang banget meweknya. Dan ternyata tamu bulanan bertamu lagi. Hmm, pantesan aja nafsu makan saya menggila, diikuti dengan nafsu-nafsu yang lainnya.. *hayoloooh jangan pada ngeres dulu yeh*

Sekarang saya lagi cooling down menuju weekend. Jumat malam adalah permulaan.. Dan ternyata masih ada dua hari lagi yang harus dilalui sebelum malam weekend dimulai. Barusan nonton berita isinya kasus korupsi pejabat tinggi salah satu partai sama pailitnya salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Rasa-rasanya berita itu terlalu berat untukku yang sedang mencoba rilek ini. Mending dengerin stand up comedy aja. Mau flashback jamannya Nana Krip sama Warkop 😆 *plug in earplug*

12 thoughts on “Ini Tidak Penting”

    1. Yang pemecatan lurah gw baru baca beritanya nih Fi. Emang bener-bener keyeeen hahaha.. Sama satu lagi gw liat broadcast message, Jokowi nyuruh wartawan Metro TV pulang karena kerjanya dari pagi ketemu pagi. Mantab.. 😆

Leave a Comment

