Muke Jutek & Suara Perut

Beberapa hari ini saya ngerasa muka saya asem banget. Kecuuut banget kayak dikasih cuka. Bahkan saya di-cap jutek di kantor baru. Yaelah, masa muke sebegini kece dibilang jutek? Hahaha tapi emang muka jutek ini udah jadi trademark dari masih kecil sih. Mukanya juteeeeek banget. Bahkan saya pernah dikatainbilang muka nggak enak sama salah satu senior di SMA. Hahaha kampret.. Tapi yah, muka jutek ini tak sejutek hatinya kok. Ada alasan tertentu pastinya kenapa muka saya bisa jutek begitu 😦

Trus yang jadi masalah sekarang adalah suara perut yang lama-lama mirip suara T-Rex di film Jurassic Park. Suer tekewer-kewer ini suaranya nggak banget. Saya sempet menduga ini gara-gara saya lagi kelaperan atau masa PMS dan menstruasi yang sedang saya alami *sepertinya diriku jadi tabung gas beracun — kalo tiba-tiba ngebom*. Tapi ketika perut sudah diisi dan masa PMS/mens sudah berakhir, suara T-Rex itu masih saja ada di dalam perut ini. Ya nggak masalah lah kalo suara perutnya nggak gede banget dan bukan di tempat umum, lah ini udah suaranya gede, bunyinya aneh (lebih mirip suara T-Rex meraung), waktu bunyinya juga nggak pernah liat tempat. Hmm, apa pencernaan saya lagi nggak normal atau ada kontraksi otot perut di dalamnya? 🙄

14 thoughts on “Muke Jutek & Suara Perut”

    1. Itu tuh, senior di ekskul drama SSD 78, yang kebetulan kakak kelas gw pas SMP. Nggak ada angin, nggak ada apa, muka gw dibilang nggak enak.. 😆 *sewot*

  1. kalo masalah muka jutek mah samaaaa.. sampe ibu pernah dikasih tau temennya, anakmu kok judes banget sih? isssh pada belum kenal aja tu.. aslinya kan.. lebih jutek. 😆

    suara t-rex tu kaya mana sih? gugling dulu aaah.. 😆

    1. Jutek juga kan emang ada alasannya kan Nin? Lagipula tak kenal maka tak sayang, muka jutek ya jangan disalah artikan jutek juga orangnya *sewot* 😆

      Tau nggak suara perut yang tiba-tiba geruyukan kayak suara petir menggemuruh di langit hahaha lebay.. Atau nonton Jurassic Park deh, coba dengerin suara T-Rex nya, persis kayak begitu 😆

  2. ieh yang ini aku banget yah, muka jutek dan bunyi perut ato bahkan bunyinya diluar perut, hahahaha .. tos dulu dunk! hihihi

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s