Early Weekend Supper With My Geek Gangs & Their Couples

Judulnya kepanjangan. Biar keliatan epic aja sih hahaha narsis dikit boleh ya sioobi.. 😆 Jadi ceritanya sepulang kantor semalam, akik pergi bertemu dengan manteman. Awalnya ini idenya Ichsan yang ngebet banget pengen makan di Zenbu. Atur aja lah sooob, selama acaranya mabok-mabokan makan-makan saya sih ayuk-ayuk aja. Zenbu sendiri udah ada di list culinary trip saya dari jaman dahulu kala, tapi apa daya jarang main ke Plaza Indonesia (waktu itu taunya cuma disitu), jadinya nggak pernah direncanakan harus kesitu huhuhu. Rencana awalnya cuma bertiga; saya, Arief dan Ichsan. Tiba-tiba Arief nyeletuk, “Trus bini ane gimana gan?”. Yaudah ajak bae — saya bilang begitu. Dan tak disangka, saya pikir Arief doang yang bawa harem-nya, ternyata Ichsan bawa Devi juga.. Forever alone mode on.. 😯 

Alamat jadi kambing cengo deh saya hahaha.. 😆 Untung semuanya udah akrab, jadinya asik-asik aja, biarpun ujung-ujungnya saya yang dicengin.. 😆 Long story short, saya yang lagi kelaperan banget langsung order signature dish-nya Zenbu yaitu Mozaru. Mirip risotto atau nasi panggang, dibalur sama special sauce-nya Zenbu. Saking kalapnya, saya sampe pesen ukuran Large buat saya sendiri hahaha. Yang lain pesan Chicken Ramen, Chicken Teppanyaki Set, Beef Teriyaki, dan juga tambah 2 set Okonomiyaki serta 3 teapot buat kita berlima.

Kekecewaan Arief terhadap ramen yang dia makan siang hari kemarin terobati sudah dengan ramen-nya Zenbu. Devi yang udah nguap-nguap semalam juga kelihatan bersemangat makan set Teppanyaki-nya — recommeded. Saya? KEKENYANGAN! Karena pesen nasi butter dan melted cheese-nya Mozaru bikin maghtegh *karena ukurannya kegedean juga kali yeeeh*. Okonomiyaki-nya lumayan sih, cuma karena mulut saya terbiasa makan okonomiyaki-nya Okiro Box plus udah kekenyangan, jadi okonomiyaki-nya Zenbu terasa biasa saja. Pengen banget pesen sushi di Zenbu, tapi saya nggak punya tembolok atau lambung cadangan kayak sapi, jadi udah nggak muat lagi. Next time maybe, pengen makan Teppanyaki dan Pacific Role Junior Dish-nya. And last but not least, dari skala 1-10, Zenbu ada di skala 7. Enak, nggak begitu mahal (tapi termasuk mahal juga sih), dan bikin kenyang. Cocok buat saya si perut karet.. 😆

 Happy weekend ya sob.. 😆

20 thoughts on “Early Weekend Supper With My Geek Gangs & Their Couples”

  1. wihhh ngilerrrrr :Q__ pingin coba nasinya deh aku paling demen sama yang keju2an. Teppanyaki setnya juga menarik nih. Aku belum pernah coba zenbu dari dulu. Gak sempet terus T,T
    Wah boleh tu okonomiyakinya buat ku aja kalo ga abis 😀

  2. heee… meski ngantuk klo pas liat makanan enak mah langsung bangun gw nad… wkwkwkwk :p
    tapi heran berat g nambah2, masih tetep cungkring…

    hiks…

    *semokwannabe

Leave a Comment

