Ganti Themes

Baru rencana doang sih.. Sejak pindah rumah ke WordPress pertengahan Oktober tahun lalu, gw belom pernah gonta-ganti ‘baju’ blog. Nggak juga karena males, tapi lebih ke bingung mau baju yang seperti apa. Gw pun juga belom bisa utak atik coding html banyak-banyak. Nggak ngerti lebih tepatnya hahahaha.. Ini aja gw lagi liat-liat themes, mana yah yang sesuai sama kepribadian dan panjangnya tulisan.. Udah ada beberapa kandidat sih, tapi masih bingung. Ada yang terlalu rame, ada yang terlalu simple, ada yang terlalu gloomy, bahkan ada yang tulisannya kicik banget. Semuanya sih free, cuma kadang kekurangan-kekurangannya itu yang bikin gengges. Kalo mau customize, kudu bayar. Hahahahahaha kalo udah beken ya gapape kali yeh hahahaha.. *ngarep* 😆

Anyway, lagi suka banget sama themes ini. Tapi ya itu, kecil banget tulisannya. Udah gitu rada gloomy gara-gara warna dasarnya abu-abu. Tapi gw suka, gimana dong? Cuma belom mantep aja nih mau pake themes ini. Oiya, kalo manteman ada yang punya link theme WordPress yang lumayan bagus *dan tidak berbayar tentunya — kalopun harus berbayar, ya boleh lah akik dikasih harga temen*, boleh dong di-share disini. Atau kalo ada yang mau bantu design *colek Bungandy*, boleh lah akik dihubungi.. 😆

15 Comments

      1. Hahaha boro2.. Theme gua aja default bngt inih.
        Btw, lu pake hosting sendiri apa dari wp? Kalo dr wp musti bayar lisence nya pertahun biar bisa customize source codenya —,.—

      2. Dari WP duooong.. Mau yang praktis tapi kok ya ada aja gitu kurangnya.. Ayok dooooong custom-in themes gua.. Bayarnya pake 300rb aja buat modal ke KUA — tetottttt *gw sponsorin tuh* 😆

      3. Eeyyaaa headshot! Gua rasa itu sebenernya no-mentionan elu yak? Hahahha.
        Gak bisa di custom nad. Gua udah cobain. Musti unlock license nya dulu br bisa ubah2.

      4. Hahaha sialan antum.. Tiap hari dikasih 300rb juga yang ono kaga mauk.. 😆

        Adoooy, suseh yeee mau enak mesti unlock license duluk. Sama yeh kayak nikah, pake ‘unlock license’ juga. HAHAHAHAHA.. *gw balikin lagi tuh* 😆

    1. Harusnya sih bisa di-edit sendiri, Mbak — asal ngerti coding tapinya hehehe.. Kalo udah ngerti itu, pasti customize theme nya jadi lebih gampang hehehehe.. 😆

  1. Setauku kalau wp.com ga bisa di edit Nad themenya. Kalaupun mau harus bayar per-tahun ke WP-nya (edit css). Jadi paling pakai yang free yang disediain sama WP. Atau kala mau pakai theme yang bayar..

  2. themesku bisa diutak-atik ukuran & warna font-nya, itu aja, hahaha…
    aku milih themes yang paling cepet pas loading dan huruf default-nya gak keriting (aku anti sm times new roman, dkk)

Leave a Comment

