Today’s Unfortunate PMS Events

Today was just another series of my unfortunate PMS events. Adooooohhh, udahan dong puhleaseee.. Tiap minggu kayaknya adaaa aja kejadian yang bikin saya garuk-garuk tanah. Semoga error-nya saya ini nggak berkelanjutan yah, besok udah mau mulai weekend nih.. 😦

Pagi ini saya berangkat ke kantor seperti biasa, jalanan masih macet luar biasa. Begitu keluar dari gang rumah ke jalan raya, saya dengan asiknya mengendarai motor menuju ke kantor. Karena jalanan raya deket rumah kalo pagi itu searah, entah kenapa macetnya malah tambah parah. Naluri tukang ojek saya pun beraksi, nyelip sana nyelip sini. Sampai lagi santai jalan di sisi sebelah kanan jalan, saya ditabrak sama mobil dari sebelah kiri. BRAKKK!! Saya panik, tapi bodohnya saya bukannya berenti ngecek body motor — cuma ngelirik di spion komat-kamit supaya mobilnya nggak kenapa-napa. Ternyata bempernya copot, pemirsa. Saking paniknya, bukannya berenti dan bertanggung jawab, saya malah ngacir sampai gemeteran seluruh badan.. 😦

Yang salah siapa? Saya dan si pengendara mobil. Mata saya kurang awas buat lirik kanan kiri, sedangkan si pengendara mobil kayaknya lupa ngeliat spion. Siyoook juga sih pas ngeliat bemper mobilnya copot, tapi saya juga miris ngeliat motor saya bopeng-bopeng catnya ngelupas di body belakang. Sempet bikin saya trauma nih nggak mau bawa kendaraan, takut ditabrak lagi. Ini udah kesekian kalinya saya ditabrak dan nabrak, alhamdulillah puji syukur saya nggak kenapa-napa. Tapi siyok dan gemeterannya itu yang nggak ilang-ilang. Jangan ditiru yah manteman.. 😦

Nggak berenti sampai disitu, di kantor saya dikerjain sama salah satu staf finance pas saya lagi minta release credit limit salah satu client. Selama ini sih dikasih, tapi entah kenapa hari ini nggak dikasih sama beliau. Ha, jujur saya emang bukan perayu handal, ya karena emang saya nggak suka cara mendekati orang dengan rayuan. Cih, saya minta release credit limit nggak dikasih, giliran partner sebelah malah lancar. Kampreeettttt.. 👿

Another unfortunate events happened pas saya mau ngajak solat temen di kantor. Via chat internal kantor saya langsung ngabarin diana. Tapi kok responnya malah kayak orang bingung gitu yah pas saya ajak solat. Ternyata saya salah ngajak orang *tepok jidat*. Gara-gara namanya atas bawah, mata saya jadi siwer. Mending kalo temen yang saya ajak solat mau ikutan solat, ini yang aku ajak temen yang non muslim. Adooohhhhh.. 😯

Sudah cukup, sudah cukup. Mungkin ke-error-an ini terjadi karena saya lumayan sering tidur malam. Saya nggak begadang nggak jelas kok, cuma lagi sering browsing aja blogwalking sana sini. Nggak ada kerjaan yang bisa dibawa pulang (dan saya juga nehi nggak mau lah yaa). Mungkin juga ke-error-an saya hari ini disebabkan karena ada yang kurang. Ya selain kurang tidur, agak-agak kurang makan dan kurang tatih tayang.. 😆

Sekian laporan error untuk hari ini. Jumat udah tinggal besok loh, manteman.. 😀

28 Comments

  1. kadang emang ada hari yang begitu ya. rasanya semuanya serba salah…
    ya yang penting lain kali terutama kalo lagi nyetir mesti lebih hati2. untung ketabraknya gak kena badan kan… kalo kena kan serem…

    1. Aku termasuk pengendara motor yang tukang ngalah kali yah.. Terlebih lagi ada kejadian kayak gini, jadi makin ngalah dan jalannya di sebelah kiri aja 😦

  2. waduh bener2 bad day kayanya ya, tapi yang penting masih bersyukur ya karena gak jatoh pas ditabrak mobil itu. Mudah2an ga kejadian lagi. Oh ya semoga ada yang mengerti dan mengabulkan kode yang dimaksud yah 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s