My Delightful Sunday

Hari Minggu ini saya merasa senang. Kegalauan dan ke-mellow-an yang terjadi minggu-minggu ini bisa dibilang terbayarkan sudah. Saya merasa sangat senang dengan apa saja yang saya lakukan hari ini alhamdulillah.. Sempet ngerasa sepi banget sih kemarin, karena hampir nggak kemana-mana. Siangnya saya cuma dateng kondangan ke salah satu teman kampus yang jadinya malah nggak sengaja ketemu salah satu temen SMA yang lagi survey gedung — dan sekalian mau ngundang juga hihihi.. Ditunggu undangannya ya seus.. 😆 Abis kondangan singkat itu, saya ngintilin Ayah Ibu ke daerah Roxy. Abis itu balik lagi ke rumah dan duduk-duduk kalem di pojokan tempat saya biasa buka lapak alias blogwalking. Malamnya tiba-tiba diajak kakak ngemol dan makan malam ringan. Mol deket rumah itu lagi nggak rame sih, makanya kita berdua juga nggak lama-lama tawafnya. Beli titipan orang rumah, abis itu langsung pulang, balik maning nang laptop.. 

I had early dinner at Meradelima, udah lama banget pengen kesana hehehe..

Agak sepi yah ternyata kalo dateng di jam nanggung tadi sore. Seneng sih soalnya kami termasuk pengunjung pertama sore tadi hehehe jadi berasa eksklusif gitu deh.. 😛 Dan nggak pake basbisbus, langsung order Gurame Telor Asin (harga tergantung ons), Cap Cay Putri Giok (Rp44k), sama Ayam Gandaria (Rp75k) dengan minuman standar Lemon Tea. Nunggunya lumayan agak lama yah, which means berarti masakannya bener-bener baru dimasak. Dan suasananya itu bikin saya ngerasa kayak lagi fine dining ala Indonesia yang blended sama budaya Cina. Dan cocok banget nih kalo ada yang mau ajak makan keluarga di tempat ini, karena tempatnya homey dan nyaman sekali. Me likes it so much 🙂

Sejujurnya saya nggak tau porsinya akan sebanyak ini, Gurame-nya gede banget, Ayam-nya juga ada 5 potong, belom lagi Cap Cay-nya banyak banget. Untung pesen nasinya cuma sebakul yang mana porsinya nggak akan cukup kalo saya lagi kelaperan banget 😆 Dan itu yah guramenya enak banget, gurihnya nggak kalah sama ikan Dori-nya Fish & Co. Cap Cay-nya juga enak, sayurannya segar banget. Saya kurang begitu suka Ayam Gandaria-nya sih, tapi bumbu gandarianya unik, ada rasa asem segar dicampur dengan manisnya kecap. Untuk rasa, service dan tempat harus saya acungi jempol. I will be back, off course. I think my family will love the food also. Tapi ntaran aja yak kalo udah gajian+dapet bonus, aminnn.. 😆

16 thoughts on “My Delightful Sunday”

  1. Kesana sini banyak yang posting ikan di kala aku lagi pengen ikan *padahal aslinya gak suka ikan*
    Nad, aku suka poto- potonya, romantiiiis gitu kesannya 😉

    1. Masa sih Mbak, nggak ada makanan olahan ikan yang Mbak suka? Ikan itu lebih baik daripada daging hihihi.. 😆

      Hahahahahahahahahaha romantis apanyeeeee? Muke pada beler gitu.. Tapi makasih ya 😆

      1. Kalo olahan ikan suka, tapi kalo ikan utuh gitu gak suka, tapi kemarin mendadak pengen ikan yang digoreng 😦
        Mbeler aja ayu apalagi yang gak mbeler yah?? ah dirimuuuu

  2. mau dong ceu bonusnyaaa… hahaha

    kalo Nadya mah mbeler2 juga tetep masih lebih kece daripada aku. *brb ke pojokan*
    mihil ya boook.. aku lagi pengiritan tingkat dewa nih,jadi cukup ngiler aja deh ngeliat poto2 neng Nadya.. T.T

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s