Life Lately, Within This Week

…lumayan padet. Dari PPS Training, surprise ulang tahun Matt, Friday night dinner with co-workers dan lain-lain sebagainya. Emang sengaja sih dipadatkan jadwalnya supaya nggak ngerasa basi-basi amat. Hahahahaha.. You know lah akhir-akhir ini drama mellow menye-menye mulai melanda dan salah satu obatnya adalah dengan mengisi waktu luang yang ada. Hahahahaha amit banget bahasa saya. Big thanks to everyone who brightened up my days this week. Thank you so much, dear people 🙂

Dan akhir-akhir ini isi postingan blog saya nggak jauh-jauh dari training. Yaaa tau sih, sudah jadi harapan suatu perusahaan agar karyawannya sepulang training mendapatkan ilmu yang bisa diterapkan dalam pekerjaan. Hanya saja pada kenyataannya, karyawannya emang rada-rada sableng nggak merhatiin materi training hihihi.. 😆 Anyway, training kali ini masih berhubungan dengan produk-produk yang biasa saya jajakan ke customer. Again, nggak sepenuhnya mengerti sih, tapi kurang lebih masih agak paham. Untungnya saya nggak planga plongo sendiri, soalnya ditemani sama Jenny dan Enny *bukan anak kembar*. Serunya bersama mereka di training adalah di jam-jam seperti coffee break dan lunch time hahahaha. Udah ketebak banget dong yah.. 😆 Saya emang nggak bisa berhenti ngunyah sih sepanjang training. Dari makanan ringan sampai makanan berat. Ya beruntung juga sih si principal ini cari venue training yang memang nyaman dari segi logistik dan juga makanan. Alhamdulillah.. 😆 *elus-elus perut buncit*

Training-nya sendiri berlangsung dari pagi sampai sore. Dan seperti training-training yang sudah pernah saya ikuti sebelumnya, biasanya sebelum acara selesai saya udah cabut duluan karena rundown acara menjelang pulang udah mulai nggak seru. But something told me to stay — selain karena menikmati a day off without ringing phones 😆 Dan bener aja, pas deket-deket mau pulang, si Jenny dapet voucher karena berhasil menjawab kertas ‘ujian’ dengan benar. Horeeeee.. 😆

Sepulang dari training, langit sudah gelap dan hujan cukup lebat. Dan saya harus balik lagi ke kantor karena kendaraan kesayanganku terparkir disana huehehehe.. Rasanya pengen banget cepet sampe rumah, badan udah rontok. Tapi pas sampai rumah, Ayah jatuh sakit — batuk pilek demam melanda. Pengen banget rasanya bawa Ayah ke dokter, tapi beliau sendiri juga udah nggak kuat buat angkat badan. Nggak ada satupun orang di rumah yang bisa dimintai tolong, saya juga nggak berani bawa mobil Ayah *mentalnya cuma berani bawa mobil kecil*. Saya coba inget-inget lagi, dulu Ayah juga pernah sakit batpil yang sama dan saya langsung ngacir ke dokter tempat kami biasa konsultasi. Sesampainya disana, saya jelasin ke si dokter deskripsi tentang sakitnya Ayah. Sebenarnya saya cuma mau minta resep obat antibiotiknya aja, soalnya obat batuknya udah dibeli duluan. Begitu dapet resep, langsung ngacir ke apotek. Tapi ternyata saya harus balik lagi ke apotek karena lupa minta kwitansi obat. Dan alhamdulillah Ayah sudah mendingan setelah dikasih obat *bahkan keesokan harinya pun sudah kerja kembali* 🙂

Setelah selesai urusan obat Ayah, tiba-tiba teman yang lain ngabarin kalo sebentar lagi mau ke rumah Matt buat kasih surprise ulang tahunnya Matt. Sebelum pergantian tanggal, mending langsung ke rumah Matt. And SURPRISEEEEE!! 😆

Matt bilang dia seneng banget karena nggak nyangka masih ada yang niat pake surprise segala. Well, thanks buat teman-teman yang meng-arrange semuanya huehehehe.. Terima kasih manteman.. 😆

Jumat malam kemarin, saya pergi sama teman-teman kantor. Ini dia nih yang saya tunggu-tunggu, releasing stress bareng temen-temen seperjuangan di kantor. Alhamdulillah.. Makasih ya manteman buat traktiran shopping voucher-nyah huehehehehe.. 😆

Dan Sabtu ini, hari-hariku diisi dengan bercengkerama dengan Riska dan Matt. Harusnya full team nih, tapi pada nggak bisa semua karena sudah ada urusan masing-masing. Alhasil kami bertiga ngalor ngidul update kabar dan juga nemenin Matt yang lagi ngebet pengen beli Sony Xperia Z karena kebetulan lagi ada promo pameran di Senayan City. What a great gadget.. 😆

Sekian untuk cerita minggu ini. Sebenernya sih belum afdol kalo dikelarin karena besok masih ada satu event kondangan yang wajib saya hadiri. Ini juga salah satu event yang saya tunggu-tunggu dari tahun lalu. Tapi daripada ceritanya kepanjangan, mending daku sudahi saja. Badan juga udah mulai rontok nih udah semaleman berduaan sama blog 😆

Enjoy your weekend ya siob.. 😆

25 thoughts on “Life Lately, Within This Week”

  1. Seru bener Nad. Enak emang kalo banyak temen deket yang bisa nyambung ngobrolnya.
    Eh semoga papanya sehat terus ya. Syukurlah kalo bisa minta obat ke dokter tanpa beliaunya harus riwariwi ke sana, repot juga mbayangin kalo ga ada yang bisa nganterin gitu Nad.
    Have agreat sunday. 🙂

      1. Ada mbak yang gak ada hokben 😦 aku suka banget tuh hahahha. Makanya kalo pulang biasanya pasti nyempetin makan hokben :p

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s