Sekilas Bacot..

Adoooooy.. Ini ceritanya udah bukan sapu-sapu lagi di blog ini, vacuum cleaning langsung hahahaha.. Padahal terakhir buka blog pas Sabtu malam, waktu saya belum tidur gara-gara kebanyakan tidur siang, jadinya begadang deh. Karena saya bukan tipikal yang bisa maksain badan harus langsung tidur, makanya saya cari kegiatan biar saya capek dan akhirnya tertidur pulas. Ya nggak tertidur pulas juga sih, soalnya pagi-pagi harus bangun karena mau siap-siap kondangan. Well, ini cerita weekend kemarin hehehe.. Dan ini baru tengah minggu, masih ada dua hari lagi menjelang weekend. Rasanya pengen buru-buru refreshing. Kerjaan di kantor udah mulai banyak dan badan saya mau rontok gara-gara PMS. Mau marah-marah rasanya nggak mungkra karena nggak jelas juga marah-marahnya karena apa. Hahaha biasa yah penyakit perempuan kalo lagi PMS. Pokoknya senggol cipok bacok deh.. 😆

Yang akan gajian besok, selamat yah.. Saya masih harus nunggu closing di akhir minggu ini baru bisa gajian. Gajiannya belon, saya udah nyusun itinerary uangnya mau diolah dimana aja. Wahahaha nafsu membawa sengsara nih. Kalo nggak diolah dengan benar, alokasi dananya bisa kabur kemana tau 😆 Insya Allah sih indak yah.. 😀 Udah gitu, pulang kantor sekarang ini rasanya pengen ngulet-ngulet di kasur aja. Pegelnya nggak nahan. Belum lagi masih ada urusan yang harus saya selesaikan sepulang kantor, jadinya malah terhambat karena saya nya udah kecapekan. Dan akhir minggu ini closing, dan kemungkinannya saya akan pulang di atas jam 8 malam kayak waktu itu. Siap-siap bawa bantal deh.. 😆

And today was the last day of this coworker of mine named Meria. Pindah kantornya sih nggak jauh-jauh banget dari kantor saya, jadi masih bisa main-main bareng lagi.. Hihi, good luck in the new place ya Mer 😀

Okesip badan saya makin rontok. Time to go to bed. Good night, good people 🙂

10 thoughts on “Sekilas Bacot..”

Leave a Comment

