Keadaanku Minggu Ini..

…alhamdulillah baik-baik saja. Anyway, kerjaan kantor minggu ini jadi super duper padat karena di kantorku sedang dalam masa transisi. Jadi awal minggu ini ditetapkan sudah struktur organisasi baru. Asas praduga yang sebelumnya tertanam dalam pikiran dipatahkan sudah dengan kenyataan yang harus kami (sales team) terima. Tadinya saya pikir saya nggak akan ada di tim lagi, entahlah dilempar ke bagian mana. Begitu juga dengan teman-teman sales yang lain, apakah mereka masih di bawah asuhan AM masing-masing atau malah diasuh sama AM yang mereka tidak inginkan. Saya pribadi sih lillahi ta’ala aja. Masih dipekerjakan ya syukur, kalo diputusin ya cari kerjaan baru lagi — soalnya minggu ini juga penentuan daku lulus probation atau tidak *tapi alhamdulillah lulus 😆 *. Saya pun jadi lega karena masih dibawah asuhan AM yang sama ketika pertama kali saya bekerja di kantor ini. Dan yang bikin lebih girang lagi adalah Jenny yang tadinya nggak satu tim, mendadak jadi satu tim dengan saya. Alhamdulillah ya Jen.. 😆 

Well, that means tanggung jawab saya jadi makin jelas. Kalo tiga bulan kemarin saya cuma bantu sana sini nggak pegang satu account manapun, sekarang sudah dilimpahkan account-account yang mana kalo dipikir-pikir rasanya kayak dapet kucing di dalem karung. Tebak-tebak buah manggis deh customer-nya ramah atau nggak. Ya diterima aja dengan lapang dada. Kalo nggak kuat, lambaikan saja tangan ke kamera.. *laaaaah dikata uji nyali kali yey*. Dan alhamdulillah, sudah tiga bulan bersama dengan AM-ku yang sekarang, beliau orangnya sangat helpful, biarpun kadang saya suka kelabakan juga kalo dia lagi nggak di tempat. Semoga dengan perombakan tim yang baru ini menjadi awal yang baik buat perusahaan dan saya juga yah, amien.. << karyawan baru ngarep naik gaji 😆

Trus hal apa saja yang sudah saya lakukan weekend ini? Tepatnya sih nggak ngapa-ngapain, cuma guling-gulingan di kasur sama jaga rumah karena lagi ada acara di rumah abang (kakak laki-lakiku). Tadi pagi sempet ngacir ke Citos, tiba-tiba kepengen makan eskrim di hari ini yang saya prediksi bakalan panas banget dan ternyata panas BANGET. Kalo dipikir-pikir jauh amat ya saya makan eskrim ke Cilandak segala, mana sendirian pulak. Yabes gimaneee.. Udah bosen sama mall yang deket rumah itu, pengennya mall yang jauh-jauh aja — maksudnya sekalian jalan-jalan gitcuh.. 😆

Abis makan eskrim langsung ngacir pulang. Iya ciyuuus cuma makan eskrim doang. Biarpun pas lagi jilat-jilat lucu tiba-tiba disamperin mahasiswa *yang mengira diriku masih kuliah juga 😆 * yang nawarin voucher buat donasi. Maaf ya dek, kakak udah pernah ikutan begituan, mending kamu cari mangsa lain aja yah.. 😆 Dan perjalanan pulang alhamdulillah mulus. Biarpun tersendat di daerah Senayan di tengah hari bolong tadi. Dailakh Senayan lagi, Senayan lagi. Minggu lalu juga macica mochtar gara-gara ada bazaar di JHCC. Lepas dari Senayan dan Slipi malah lancar jaya. Dan akhirnya saya kembali ke singgasana pulau kapuk alias kasur.. 😆

Salah satu kelakuan random saya pas weekend adalah ikutan posting Instagram yang ada hashtag-nya (Weekend Hashtag Project). Udah tiga minggu ini saya rajin ikutan — karena emang mudah kok objek fotonya. Tiga minggu lalu hashtag-nya #WHPpetportraits yang berujung dengan matinya kura-kura saya di minggu berikutnya huhuhu 😦 Kemudian di minggu kedua ada #WHPthroughthetrees yang diambil pas momen piknik minggu lalu. Dan minggu ini saya ikutan #WHPsilhouettes hihihi. Lumayan seru juga ternyata 😆

Kepikiran juga untuk keluar rumah lagi hari ini, tapi kayaknya nggak mungkra soalnya di rumah nggak ada orang, jadi harus ada yang jaga rumah karena ada pindah-pindahan barang dari rumah ke rumah abang. Sekilas bapakku curhat di sore ini, enaknya beliau kerja lagi lepas pensiun atau di rumah aja menikmati pensiunnya. Saran ane sih sebagai anak, kalo bapake nggak betah diem di rumah lebih baik mengkaryakan diri daripada cuma nadah uang dari passive income. Ya semoga rejeki bapakku deh ada yang nawarin pekerjaan yang sesuai dengan keadaan beliau, amien 🙂

Agendaku besok sih sebenernya ada undangan kawinan, dua orang pula di jam yang sama — dan sama-sama satu sekolah. Masih mikir-mikir juga sih mau dateng apa nggak, karena berbarengan juga dengan rencana pindahan kamar saya ke rumah sebelah. Aheeeyyyyy, bigger room, bigger space, more privacy — I will even have my own kitchen. Whoohooo!! 😆

Anyway, happy weekend 😆

25 thoughts on “Keadaanku Minggu Ini..”

    1. Itu cotton candy-nya Baskin Robbins, Mas.. Anyway, happy birthday yaaah.. Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu. Salam buat keluarga, terutama buat Emma 😆

  1. Kayaknya enak tuh eskrimnya. Rasa apaan mbak?

    Wah iya lagi rame ya photo challenge di instagram itu gimana mainnya sih mbak? Tinggal post sesuai dengan tema kah?

    1. Rasa cotton candy. Manyis manyis enyak huehehe.. 😆

      Follow akun @instagram abis itu coba cek postingnya mereka hari Jumat atau Sabtu. Mereka selalu ngasih hashtag depannya #WHP hehehe. Selamat mencoba 😆

      1. *nyambung langsung* tak kode kode tak kode kode, buronan merah jangan sampai lepas. Bener gitu gak sich liriknya #warkopdki

  2. pada ngomongin kode apaan sih? *dilempar konde* hahahaha…

    jauh amat cyin, ke Cilandak maem es krim sendirian. *mintadigebukinbangetdeh* 😛

    1. Hahaha merhatiin aja nih Mbak Chaca 😆

      *dalam hati mengamini*

      Di Indo kan artinya engaged kalo cincinnya di jari manis tangan kiri 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s