Tea Time & Terminal 3 Visit

Haluuu pemirsahh!! Pagi ini gw bangun tersentak kaget begitu melihat jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi dan langsung ngibrit menuju kamar mandi. Rasanya malas sekali beranjak untuk memulai aktivitas. Yaaa maklumin dah namanya juga sindrom peralihan dari weekend ke weekdays. Everybody must have felt it, tapi rasa malas ini akan terbayarkan sudah dengan rasa lega ketika pekerjaan selesai dan kembali memiliki waktu istirahat alhamdulillah.. πŸ˜† My weekend was incredibly fun biarpun cuacanya nggak karuan. Belum lagi semalam hujan lebat yang mengakibatkan jalan pulang ke rumah gw dialihkan karena banjir. Rumah gw sih nggak banjir, tapi akses jalanannya yang banjir. Gw sendiri sampai harus lewat jalanan kampung supaya bisa cepet sampe rumah. Pfft..Β 

But the main line of my weekend is how I spent my leisure time with my beloved people. I had a Satur-date with my best girls from high school and it was Ririe’s birthday treat. Yay!! We spent half day in coffee shops, dari jam makan siang sampai waktu makan malam. Sempet heboh di salah satu coffee shop ngeliat Nicholas Saputra yang ternyata berada di cafe yang sama dengan kami para perempuan gatel ini πŸ˜† Kelar makan siang, langsung pindah ke tempat yang lain. Tadinya kami mau minum teh di TWG Tea Salon & Boutique. Udah WL tapi kok ya ngantri nya 5 jam cuma buat minum teh ala ala bangsawan gitu? Mending cari tempat lain aja. Akhirnya setelah berkeliling, kami duduk manis di Union, to add more sweets on our weekend. Yeay!! πŸ˜†

That was my Saturday night with the girls. Hari Minggu-nya, I went out for grocery with my family. Anjrooooot udah lama banget gw nggak endus-endus bau Carrefour.. Rasanya bahagia banget begitu mencium aroma buah dan sayuran segar hihihi lebay πŸ˜† Tapi serius deh gw seneng banget belanja ke ‘pasar gede’. Mungkin emang nalurinya udah naluri emak-emak yah makanya seneng banget ngeliat printilan rumah sama dapur. Anyway, siangnya gw jalan-jalan ke bandara. Just walked around the Ground and Second Floor, until I decided to sit for hours in a small coffee shop πŸ™‚

That’s a wrap for my weekend. I’m a happy kid πŸ™‚

19 thoughts on “Tea Time & Terminal 3 Visit

  1. lucu banget sih nongkrong2nya di airport ya… πŸ™‚
    gua kok gak pernah kepikir ke airport kalo bukan karena mau naik pesawat ya. hahaha.

  2. Seru banget weekendnyaa uuu

    Wah bisa jadi destinasi aku sama Nobu berikutnya tuh! Kayaknya fun banget apalagi kalo malem sambil ngeliatin bintang pleus pesawat *sok romantis* hehe

Leave a Comment