Give But Don’t Take

Update mingguan kali ini masih seputar ruwetnya kerjaan. Yaelah nggak ada yang lain apah hahaha.. Bulan ini soalnya kantor dan seluruh penghuninya lagi mati-matian ngejar penjualan, plus bulan ini adalah bulan closing tahunan. Kebayang banget dong hectic-nya kayak apa? Berbagai macam promosi lagi digencarkan supaya bulan ini bisa goal penjualanannya. Tapi rasa-rasanya melihat antusiasme customer yang loyo bikin kerja jadi nge-drop. Semoga nge-drop nya nggak lama-lama deh, biar keadaan bisa stabil seperti semula. Amin. Dan libur kejepit kemarin bikin males-malesan banget nggak sih? Jumat rasanya nggak bergairah banget deh. Belom lagi kerjaan saya ngegantung gara-gara ‘Assistant Finance Controller’ nggak me-release credit limit customer yang saya handle. Padahal udah saya bela-belain nunggu sampe jam 8 malem ternyata malah ditinggal pulang. Nggak tau deh saya Senin besok jadinya kayak gimana 😦 

Sabtu kemarin saya mampir ke salah satu event-nya majalah Good Housekeeping. Bukan karena topiknya sih, tapi cuma pengen ketemu Cepe aja selaku penyelenggara acara. Sejujurnya saya pun nggak merhatiin banget acaranya. But the end of the seminar, Adrian Maulana selaku pembicara menyampaikan satu pesan singkat yang membuat saya menganggukan kepala,

“Life is about giving..”

So, life’s not about taking, life is about giving.. 🙂

Dan hari ini sepertinya hidup saya masih berkutat di depan komputer aja. I browsed YouTube and found a lot of American’s teenager movies. I have a thing with these American teenager movies. I always think that I have the under-20-y-o soul trapped inside my (not yet) 25-y-o body. Seru aja gitu menyimak cerita-cerita konyol dunia high schoolers. Salah satu film yang bikin saya senyum-senyum pagi ini adalah The First Time. Tidak recommended, but if you have the same soul just like me, you might wanna watch it as well.

That’s it for this week. Happy weekend, all 🙂

6 thoughts on “Give But Don’t Take”

    1. Giving without asking namanya inisiatif ya, bener nggak? 😀 Tapi ngomong-ngomong soal giving, pasti level ikhlasnya udah level dewa 😆

      R03 sama aja yang kayak waktu itu gw beli. Jadi punya dua deh wkwkwkwkwk 😆

  1. Kangen yg membuncah di ledakkan dengan acara apaan teng? Mungkin pemirsa disini bertanya2.. Bisa di rekonstruksi berikut penjabaran bahan dan alat apa yg dibutuhkan… Hahahaha

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s