Kamar Baru

And I finally moved in. Setelah wacana entah bulan apa itu aku utarakan, akhirnya saya pindahan kamar juga. Barang-barang yang numpuk di kamar saya akhirnya tertata rapi, dan malahan kelebihan ruang 😆 Rasanya apa pindah ke kamar baru? Biasa aja sih, cuma ruang geraknya aja yang terasa sangat besar. Hobi ngulet guling-guling dan nari-nari india saya pun tersalurkan sudah hahaha. Orang bilang katanya kalo pindahan pasti ada kejadian yang aneh-aneh, atau mimpi yang aneh-aneh. Tapi alhamdulillah nggak tuh, justru tidurnya malah lebih pules — mungkin karena ruang udaranya luas kali yah jadi lobang idung ini dengan leluasa bisa menghirup udara segar 😆 Hari ini pun adalah perdana saya ngepel kamar rumah plus nyikat kamar mandi hahaha. Capek juga yah ternyata mengurus rumah, ini aja belom pake nyuci piring sama nyuci dan gosok baju. Kebayang dong kalo misalkan nanti harus ngurus rumah sendiri tanpa asisten rumah tangga? 🙄

Sebelum bebersih pagi ini, saya pergi nganter Ibu nyetok kosmetiknya yang sudah habis. Pulangnya ibuku nawarin beli makanan karena katanya saya pasti nggak nafsu makan masakan rumah. Ya berhubung ATM jajan lagi kering banget, tak mungkin lah ku tolak ajakan makan enak itu. Mampir lah kami ke outlet fast food baru di bilangan Puri Indah, Jakarta Barat. Nyam nyam nyam, perut kenyang hati senang. Pulangnya langsung beberes rumah, abis itu mandi, abis itu main games. Saya lagi keranjingan main games The Simpsons: Tapped Out — tersedia di Apple dan Android loooh. Emang lama sih, udah tiga bulan mainin ini tapi tata kotanya masih jelek aja. Hahaha maklum eike bukan anak plano atau arsitek 😆 Trus barusan temen BBM nanya hari ini dateng ke nikahannya teman kita atau nggak. Dan saya baru ngeh, hari ini ada dua undangan nikah tapi dua-duanya kelupaan. Adoooy maaf yah manteman yang lagi hajatan hari ini, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah 😆 Dan penutup dari malam minggu ini adalah segelas teh hangat tanpa gula. Nggak peduli pahitnya kayak apa, yang penting kan hangatnya. Ditemani dengan single duet How Deep Is Your Love yang dibawakan oleh Kelly Rowland dan Michael Buble, I am signing out. Selamat bermalam minggu semua 🙂

Leave a Comment

