Penghujung Juni 2013

Nggak sabar kurang tinggal beberapa hari lagi bertemu Ramadhan, alhamdulillah.. Waktu berasanya cepat banget ya, kayaknya belom lama deh ngerasain lebaran, eh sekarang udah mau ketemu lagi. But anyway, rasa nggak sabar bertemu bulan puasa nanti bertolak belakang dengan hasrat ingin nge-blog, lumayan hiatus agak lama ini huhu. Entah kenapa beberapa minggu terakhir rasanya males banget. Sejak pindah ke rumah sebelah, saya emang jarang online di laptop tiap pulang kantor. Ya boro-boro online, jalan ke rumah sebelah sambil gendong laptop aja saya males hahaha. Capek banget, begitu ketemu kasur, rasanya nggak kepengen bangun huhuhu.. But I’ll recap what I did on the last weekend.. 🙂

Jumat minggu lalu langsung ngacir makan siang ke bilangan Sarinah bersama manteman kantor. Kebetulan juga pas banget gaji baru nongol di ATM kan yah hihihi, langsung deh cabcus hohoho. Dan kebetulan hari itu hari terakhir salah satu teman terbaik di kantor. Huhuhu sedih, salah satu orang product terbaik di kantor yang nggak pernah pelit kalo dimintain tolong. We’ll be missing you, Maiyo.. 😥

Malamnya saya lembur di kantor. Baru pertama kali ini saya lembur sampai jam 12 malam. Ya beginilah closing akhir bulan sekaligus tutup tahun penjualan untuk tahun 2013. Gara-gara penjualan yang di-push beberapa minggu belakangan, mengakibatkan banyak dokumen yang harus di-billing sebelum akhirnya tutup tahun penjualan. Untungnya sih kantor nggak sepi pas closing, pasti selalu rame. Belum lagi grabak grubuk staf yang bolak balik cari dokumen pendukung untuk billing. Melelahkan sih tetapi seru 🙂

Hari Sabtunya saya bertandang mengunjungi keponakan baru hehehe.. Tapi sebelum itu, saya mampir ke Frangipani *review menyusul*. Sampai di rumah Riska udah agak sore, langsung deh nimbrung timang-timang Qiana hihihi.. Tapi salut sama Riska yang berhasil melahirkan secara normal, dan sekaligus envy karena badannya Riska nggak berubah pasca melahirkan. Ya bagian tertentu aja sih yang membesar hehehe.. 😆 Ngobrol panjang lebar soal kehamilan — yaelah neng dihalalin aja belon neng 😆 Besok akikahannya Qiana dipercepat karena 40 harinya nanti jatuh di bulan Ramadhan. Insya Allah kalo nggak ada halangan saya akan hadir hehehe, nggak sabar pengen unyel-unyel keponakan lagi huehehehe 😛

Selesai main sama Qiana, saya sama Amanda langsung cabut lagi. Kami berdua sejujurnya lapar, dan saya pengen banget makan di salah satu restoran yang baru buka di daerah Cipete. Tapi pas dicari kok ya nggak nemu tempatnya. Pas dikroscek lagi ternyata udah kelewatan. Mau muter lagi ke Cipete kok jalanan menjelang Sabtu malam semakin nggak karuan. Akhirnya kita puter haluan. Saya sama Amanda lagi seneng banget ngomongin tempat makan baru, dan terutama yang menyajikan makanan enak. Trus Amanda lagi pengen banget makan Ayam Berkah Blok M. Bah ini mah saya juga udah kepengenan dari kapan tau. Cuma emang kurang gaul saya, nggak tau tempatnya. Hohoho gampangnya sih ke RSAB Asih Blok M, abis itu cari deh di deretan cafe 24/7 hohoho. Ternyata ayam gorengnya nggak kalah enak sama H. Muhayar. Tapi ukurannya emang agak kurang yah kalo menurut saya. Setengah ekor itu nggak cukup buat ane, gan. Bahkan saya sama Amanda sampai order setengah ekor lagi karena sama sekali belom ngerasa kenyang. Will come again later yah, bawa keluarga saya dan orang-orang terdekat 🙂

Di hari Minggu-nya saya meet up sama duo geek buddies kesayangan bersama pasangannya masing-masing. Update cerita soal kerjaan dan juga cerita-cerita lucu. Dan saya udah mulai nyambung nih kalo ngomong soal dunia IT sama mereka karena merasa sealiran hihihihi.. Ichsan sekarang udah gemukan dari terakhir kali saya ketemu hehehe, Devi juga lebih cantik sekarang. Arief dan Indri semakin mesra hehehe.. I was very glad to see these happiness around 🙂

Minggu malamnya saya diajak bapake kondangan. Hihihi lumayan itung-itung reminiscing lagi masa-masa menggeloranya datang ke pesta nikah dan memperhatikan setiap seluk beluknya 😀 Muka kucel nggak sempet dandan nggak bikin saya gentar untuk nggak turun ke tempat kondangan hahaha apeu 😆

The sisters diapit Ayah Ibu 🙂 *nggak ada yang mirip*

Sekian untuk update minggu lalu. Looking forward to other fun stories this weekend 🙂

2 thoughts on “Penghujung Juni 2013”

  1. wuahahaha,,, klo nggak mirip berarti anak siapa dong nad?

    btw, nad, minus lo nambah kayaknya nad, masa gw cantik sih nad?

    comment in apa lagi ya?
    oh,, ya,,, gw udah tw nama mainan yg lo sebut di pizza HUT waktu itu,,,

    pas lihat malem2 langsung ASTAAAAGAAAAAAHHHHHHH , serius tuh beneran ada yang jual begituan…….???

    ok. cukup sekian, klo gw comment lebih lanjut disini kayaknya nanti kena sensor,,,,
    :p

    1. Auk anak siapa wkwkwk 😆

      Emang Devi cantik kok, minus mata gw nggak nambah kok, minus mata hati aja yang nggak karuan nambahnya hahaha 😆

      Oh jadi udah tau yah mainan “Dil Hai Tumhara” *sensornya biar rame dikit* hahaha.. Nggak beli sekalian, Ndep? Hohoho.. 😈

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s