Post Blogging Hiatus

Halo sobat pena dunia maya! Apa kabarnya semua? Gimana ibadah puasanya sampai hari ini? Insya Allah semoga lancar-lancar aja yah sampai hari kemenangan nanti, amin. Saya tau pasti udah pada kangen kan pengen baca celotehan saya yang caur hahaha kepedean bangs emang lo sape juga ya neng? Maapkeun nyak selama beberapa hari ini blog ini ditutup sementara. WordPress admin saya mendadak nggak berjalan mulus, dan saya harus ngapus history cache browser yang udah lumutan dari tahun kapan. Tadinya juga mau ganti themes lagi, tapi bingung mau ganti ke themes yang mana. Yang jelas saya masih setia dengan themes yang saya pakai saat ini. Dan hal-hal apa saja yang sudah terjadi selama minggu ini, demi Tuhan *gaya Arya Wiguna* banyak sekali. But I was taking my time well this whole week. I had random conversations with random people, did chitchat with old friends, spent more time with my family, sampai membenahi jam tidur yang berantakan. And I just felt this Ramadhan I am getting closer to God. Ya Allah semoga nggak temporary yah.. 😆 Rasanya tenang dan damai banget. Have you guys tried to do solat berjamaah in a big mosque? I did and I felt so peaceful to be a part in a big jamaah. Benar-benar momen yang sangat mengesankan 🙂 Anyway, my family has their own way to make me laugh. Kayak bokap sama kakak perempuan saya — karena mereka yang paling deket sama saya. Ayah saya suka pasang foto-foto quotes yang sering dia dapet dari temen kantornya (yang isinya nonjok banget buat saya), dan beliau suka pasang status-status nonjok yang bikin saya makin tertohok hahaha. Yes, that’s my lovely old man. Lain lagi sama kakak perempuan ane. Sekarang kan lagi booming aplikasi future baby tuh di aipon, saya dikirimin gambar future baby sama Lulu sambil dia bilang, “Ini foto anak lo, tapi nggak tau lakinya siapa..”. Hahaha, boro-boro suami, pacar aja saya nggak punya.. 😆

Yeah, I know what you guys might have in mind. Life is sometimes weird. Kayak roda aja, kadang di atas kadang di bawah. Tapi, apapun yang terjadi, harus tetap semangat, because I know I was born to be a strong lad 🙂 Let’s hope everything’s going to be better, and everybody will have their own happy endings soon. Dan saya harus quoting lagi salah satu movie quote favorit saya yang bikin saya ngerasa thankful setiap detiknya alhamdulillah,

“Girls are taught a lot of stuff growing up. If a guy punches you, he likes you. Never try to trim your own bangs and someday you will meet a wonderful guy and get your very own happy ending. Every movie we see, every story we’re told implores us to wait for it, the third act twist, the unexpected declaration of love, the exception to the rule. But sometimes we’re so focused on finding our own happy ending we don’t learn how to read the signs. How to tell from the ones who want us and the ones who don’t, the ones who will stay and the one who will leave. And maybe a happy ending doesn’t include a guy, maybe… it’s you, on your own, picking up the pieces and starting over, freeing yourself up for something better in the future. Maybe the happy ending is… just… moving on. Or maybe the happy ending is this, knowing after all the unreturned phone calls, broken-hearts, through the blunders and misread signals, through all the pain and embarrassment, you never gave up hope..”

🙂

In the next two weeks, I will turn to 25. Oh my God, udah mauk seperempat abad ajuaaa.. 🙄 I kind of arrange to buy something for myself on the day; a bouquet of white roses and a slice of Mille Crepe. Simple things always make me happy. Kalo ada yang mau ngasih kado, dengan senang hati saya terima kok huehehehe bercanda ya siob.. 😆 And last but not least, saya lagi seneng browsing di Pinterest, apalagi di bagian quotes-nya. Please take notes if you really love your partner, always have it in your heart and mean it 🙂

Selamat malam 🙂

24 thoughts on “Post Blogging Hiatus”

  1. Hahaaaa gw jg tuh kmrn di buatin anak masa depan sama temen gw dan hasilnya bikin ngakak 😀
    What???? Jomblo??? Aaah yuuks sini salaman gabung sama gw :p
    Happy fasting nad 🙂

    1. Ada-ada aja ya mbak Nin, kakak gw sendiri bikin anak-anakan Evian cuma beda matanya doang gw hahaha. 😆

      Link blog mu baru ya Mbak? Kemarin blogwalking nggak ketemu. Hehe selamat berpuasa ya.. *salaman* 🙂

  2. agak ambigu membaca blog mu inih…
    kayaknya emang harus ketemu langsung..

    realisasi bukber sesegera mungkin,

    anw, like this blog..
    always…

    :*

Leave a Comment

