Lebaran 1434 Hijriah

Selamat Hari Lebaran.. Minal Aidin Wal Faidzin.. Mari bersalam-salaman.. Saling bermaaf-maafan.. *dibaca sambil nyanyi lagu Lebaran* 😆

Alhamdulillahirrobilalamin.. Akhirnya Idul Fitri yang dinanti telah tiba. Setelah sebulan lamanya kita menjalani ibadah puasa, saatnya kita kembali lagi ke Fitri. Pasti agenda pertama di Hari Raya adalah berkumpul dengan keluarga. Tiada yang lebih nikmat selain berkumpul dengan keluarga di hari yang bahagia ini. Dan alhamdulillah juga, nenek saya yang beberapa hari lalu dirawat di RS sudah bisa pulang ke rumah tepat H-1 sebelum Hari Raya Idul Fitri. Dan senang luar biasa tiada tara pas semua anggota keluarga besar berkumpul di rumah nenek. Saya menikmati banget cuwawaan bareng om tante dan juga sepupu-sepupu — sekalian ngebanyolin sepupu-sepupu ganteng yang baru mau masuk kuliah *sayang aja kita sedarah dek, kalo kaga mah udah ta’ habeggg 😆 — sepupu gilooo*. Dan saya dapet hadiah ulang tahun dari salah satu sepupu yang sekarang lagi sambilan usaha online shop. Makasih ya Rara buat kadonya, didoakan semoga kuliah arsitek dan usahanya lancar dan jangan lupa lip matte pesananku yach 😆

Kami selaku keluarga besar Alm. H. Abdul Karim mengucapkan,

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 Hijriah

Mohon maaf lahir dan batin 🙂

Salam super,

Masayu Anaktangga, Maudy Ayunan, Masih Dipikirin Namanya Siapa

8 thoughts on “Lebaran 1434 Hijriah”

    1. KOLESTEROL!! Untungnya ane nggak kalap di hari raya. Tuhan kayaknya lagi baik banget memberkahi ane dengan tumbuhnya gigi bungsu di sisi kanan kiri. Double sakitnya hehe.. 😆

      Ampe lupa, mohon maap lahir batin ya siob, ane banyak salah 😆

      1. oiyak, ini gimana sik yg tua juga lupa mohon maap lahir batin 😀 maapin ya atas segala kata2 di blog/kolom komentar yg kurang berkenan di hati nadya 🙂

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s