Cerita Dunia Maya

Tulisan ini terinspirasi dari salah satu blogger favorit saya yang memutuskan untuk menutup blog-nya. Hmm, saya adalah salah satu silent reader yang ikutan sedih juga pas tau beberapa hari yang lalu. Ya mungkin ada urusan personal yang tidak bisa dikemukakan di ranah publik. It’s her choice anyway 🙂 Well, sebelumnya saya pun sudah pernah mencoba untuk meminimalisir aktivitas di dunia maya. I did and still doing it, tetapi tanpa harus menghapus akun yang saya punya dengan pertimbangan mungkin suatu saat saya akan aktif kembali 😆 Dan kayaknya dunia maya itu sama kayak cinta yah; di satu sisi bisa bikin kita seneng banget, di sisi lain bisa jadi hal yang membuat kita tersakiti. Hahaha apeu sih ni mpok.. 😆 Dan seneng banget ketika saya bisa dapet temen-temen baru di dunia maya yang ceritanya menginspirasi banget, bahkan sampai bikin saya ngerasa nggak asing dengan wajah-wajah mereka. Tapi juga sekaligus bikin saya jadi waspada, yaaa yang namanya ‘dunia tanpa batas’, apa aja kayaknya bisa dikorek-korek hanya dengan beberapa kali klik saja. And I just had that moment these past few weeks. That’s pretty creepy, for sure.

Will I close this blog too? Hell no. Kalo hobi-hobi lain saya jalani dengan serabutan, tetapi tidak dengan yang satu ini — so I’m gonna keep this up. And instead of talking about our problems, let’s talk about joy. Good night 🙂

20 thoughts on “Cerita Dunia Maya”

  1. Setuju sama Om Arman 🙂 Tapi let’s talk about joy and spread the happiness to others kan katanya kalo kebahagiaan dibagi-bagi bisa nyebar juga aura positifnya. *sotoy* 😛

  2. Intinya sih sama aja dengan dunia nyata, hidup itu dibikin asyik aja. Kalo ada orang2 yg negatif ke kita padahal kenal juga ngga, mendingan ga usah temenan sekalian

    1. Yes, because we can’t please people. Kadang hal yang menurut kita biasa aja malah bikin orang jadi tersulut. Well, pelajaran baik diambil, yang jelek-jelek ke laut aje 😆

Leave a Comment

