Gara-Gara Pinterest..

Gara-gara keseringan browsing makanan enyiaaak di Pinterest, saya jadi pengen banget makan makanan orang bule macam sandwich dan special breakfast-nya. Scrambled egg, baked beans, sausage, beef ham — you named it lah isinya. Minggu lalu sayag iseng ajak sepupu makan makanan beginian di daerah Kasablanka. Sayang sungguh disayang dianya nggak doyan makanan beginian. Waduh, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan, nak? Ya beda selera apa boleh buat, lidah sepupu saya lebih ke lokal, sedangkan saya apa aja masuk — kecuali ada unsur duren, pete, jengkol. Biasa makan nasi di waktu makan siang tidak jadi hambatan apabila sajian makanannya hanya berupa kentang atau roti saja. Toh sama-sama karbohidrat kan? Yang penting asupannya cukup alias sesuai dengan porsi gentong ala Nadya. Huehehehe.. 😆 

Dan gara-gara Pinterest juga, saya jadi seneng merhatiin retail store, terutama coffee shop. Biarpun tidak mengemban pendidikan di bidang desain, entah kenapa memperhatikan sudut-sudut retail ini jadi kepuasan tersendiri buat saya. Seperti beberapa waktu lalu, saya hang out di dalam mall bilangan Jakarta Pusat dan menemukan spot retail unik di pojokan lantai LG nya. Dari sandwich, pastries, cookies, coffee dan bahkan menyajikan menu bento. Karena euforia makanan bule masih wara wiri di lidah, akhirnya saya order sandwich. Not a perfect one I guess, tapi rasanya lumayan unik. I must have tried the meat ball with mozzarella 😀

Saya setuju sama papan yang bertuliskan di atas,

“Good mood is a result of good food.”

Okay deh, selanjutnya, spot retail mana lagi yang wajib saya sambangi? 😆

12 Comments

  1. Quote yang di papan ngena banget – Good Mood is a result of Good Food, sering banget lagi bete trus di depannya ada makanan yg super enak langsung hilang rasanya gara-gara bad mood, sayang banget kan 😦

Leave a Comment

