Insomniaaaaaaaaaa..

Kayaknya ini sih fix penyakit saya ya, di malam menuju pergantian ke hari kerja mata yang seharusnya sudah terlelap malah terbelalak selebar-lebarnya. Mungkin benar ini yang namanya insomnia, saya mengalami disorientasi jam tidur. Beberapa bulan belakangan kegiatan berselancar di dunia maya menjadi hiperaktif di malam hari — kecuali di jam kantor, cuma bisa mainan Pinterest sampai nganga. Sesekali saya blogwalking ke beberapa list teman dunia maya sembari bergumam, “Tulisan-tulisan mereka sangat berkualitas sekali!”. Tetapi ada juga beberapa teman dunia maya yang tidak segan untuk mencurahkan isi hati, dan tentu saja tulisan mereka tetap berkualitas. Berbanding terbalik dengan saya yang tulisannya hanya itu-itu saja. Beberapa teman ada yang bertanya, “Kok lo nggak nulis yang ‘beradab’ lagi?”. Hahaha apa pula maksud kelen itu? Jadi selama ini tulisan saya nggak beradab? 😆 Yah namanya saja tulisan massa di ranah publik. Suka-suka yang punya tulisan kan mau nulis soal apa. Dan untuk saya saat ini, menulis tentang suatu hal serius, ya contohnya saja kehidupan, bukanlah topik yang tepat untuk disampaikan. Selama ini saya hanya bisa bergumam dan membisu dalam merespon hal-hal serius dalam kehidupan. In between ‘none of my concern’ and ‘this is not my field’ state. Lebih rumit lagi ketika merasa respon yang akan keluar dari dalam diri adalah bersifat subjektif. Can you imagine how small lines can get yourself in trouble?

Yuk mari lanjutkan positive thinking 🙂

14 thoughts on “Insomniaaaaaaaaaa..”

  1. Nad, aku kadang juga suka insomnia trus akhirnya nyobain minum melatonin ehtrus berhasil bisa tidur lho. Coba deh. Belinya di apotek Century gitu, tapi mungkin apotek lain jg ada.

    1. Wah pas banget nih direspon pas insomnianya kumat huhuhu 😦
      Nggak menimbulkan efek samping kan, Mbak? Nanti ta’ coba cari deh, terima kasih 😆

Leave a Comment

