Insomniaaaaaaaaaa..

Kayaknya ini sih fix penyakit gw ya, di malam menuju pergantian ke hari kerja mata yang seharusnya sudah terlelap malah terbelalak selebar-lebarnya. Mungkin benar ini yang namanya insomnia, gw mengalami disorientasi jam tidur. Beberapa bulan belakangan kegiatan berselancar di dunia maya menjadi hiperaktif di malam hari — kecuali di jam kantor, cuma bisa mainan Pinterest sampai nganga. Sesekali gw blogwalking ke beberapa list teman dunia maya sembari bergumam, “Tulisan-tulisan mereka sangat berkualitas sekali!”. Tetapi ada juga beberapa teman dunia maya yang tidak segan untuk mencurahkan isi hati, dan tentu saja tulisan mereka tetap berkualitas. Berbanding terbalik dengan gw yang tulisannya hanya itu-itu saja. Beberapa teman ada yang bertanya, “Kok lo nggak nulis yang ‘beradab’ lagi?”. Hahaha apa pula maksud kelen itu? Jadi selama ini tulisan gw nggak beradab? πŸ˜† Yah namanya saja tulisan massa di ranah publik. Suka-suka yang punya tulisan kan mau nulis soal apa. Dan untuk gw saat ini, menulis tentang suatu hal serius, ya contohnya saja kehidupan, bukanlah topik yang tepat untuk disampaikan. Selama ini gw hanya bisa bergumam dan membisu dalam merespon hal-hal serius dalam kehidupan. In between ‘none of my concern’ and ‘this is not my field’ state. Lebih rumit lagi ketika merasa respon yang akan keluar dari dalam diri adalah bersifat subjektif. Can you imagine how small lines can get yourself in trouble?

Yuk mari lanjutkan positive thinking πŸ™‚

14 Comments

  1. Nad, aku kadang juga suka insomnia trus akhirnya nyobain minum melatonin ehtrus berhasil bisa tidur lho. Coba deh. Belinya di apotek Century gitu, tapi mungkin apotek lain jg ada.

    1. Wah pas banget nih direspon pas insomnianya kumat huhuhu 😦
      Nggak menimbulkan efek samping kan, Mbak? Nanti ta’ coba cari deh, terima kasih πŸ˜†

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s