Hello November

Tadinya mau kasih judul November Rain. Tapi kok saya jadi inget lagunya si Bedil Karo Kembang hahaha.. Sadis ih liriknya daripada ntar ujungnya ngegalau, mana cuaca Jakarta mendukung banget pulak 😆 😆 😆 Anyway, nggak terasa banget ya tau-tau udah bulan November aja. Perasaan baru awal tahun ini saya baru masuk ke kantor tempat mencari nafkah sekarang. Tau-tau udah mau abis aja tahun 2013. How time flies so fast.. Can’t believe that we’ve passed so many events within almost a year 🙂 Nggak mau nerusin lagi ah kalimat barusan, ntar ujung-ujungnya malah curhat terselubung hahahaha.. 😆 😆 😆

Closing penjualan bulan kemarin sudah beres, saatnya fokus ke penjualan untuk Q2 ke depan, dan juga salah satu brand barang IT yang sedang mengadakan promo insentif buat para sales. Sebenernya saya lagi fokus ke target yang kedua, karena promonya lumayan menggiurkan. Itung-itung-itung saya harus jualan sekitar USD 50k lagi sampai akhir tahun. Weleh weleh weleh, semoga aja bisa tercapai. Seumur-umur saya nggak pernah jualan segitu banyaknya, boro-boro jualan barang dengan currency dollar, ngeliat duit IDR 50 juta kontan aja saya nggak pernah hahaha si katrok emang nih 😆 😆 😆 Nah, Q1 kemarin sebenarnya juga ada promo yang fokusnya ke customer. Tetapi sales juga dapat bagian dengan syarat kuota yang harus dipenuhi customer dikalikan angka 5 supaya sales dapat insentif-nya. Coba bayangkan ya, satu customer harus achieve penjualan USD 100k kalau mau dapat promonya, berarti sales harus achieve USD 500k untuk bisa dapat insentifnya. Pertama kali dapat info itu kok rasanya beraaaaat banget, rasa-rasanya nggak mungkin bisa jualan dengan total USD 500k dalam waktu 3 bulan saja. Tapi siapa yang sangka dalam waktu 3 bulan itu satu orang sales bisa mencapai angka USD 1 juta dan bahkan lebih. Alhamdulillahirobbilalamin.. And today my supervisor said I’ve had the highest selling number of this week in our team. Yeayyyyy alhamdulillahirobbilalamin.. 🙂 🙂 🙂

Malam ini saya nggak sengaja ketemu sama bapak-bapak baik hati yang mau meminjamkan pompa bannya. Jadi ceritanya abis kerja tadi saya mau keluar sama teman konvoi barengan naik motor. Tapi saya ngerasa nggak enak sama motor yang saya naiki sampai akhirnya ngecek dan menemukan ban motornya kempes. Well, kayaknya kempesnya nggak biasa karena tadi pagi ban motor baru dipompa, dan belum lewat satu hari udah kempes lagi. Long story short, akhirnya saya mampir ke pom bensin dekat kantor untuk ngecek ban sekalian isi angin lagi. Apes ternyata tempat isi anginnya nggak berfungsi, ditambah lagi saya harus cari penutup pentil ban yang tiba-tiba hilang. Udah malem, mata rabun, tutup pentil ban warnanya sama dengan warna lahan pom. Hahaha skakmat 😆 Nggak lama bapak-bapak yang parkir di sebelah motor saya menawarkan pompa bannya sambil nanya soal awal mula kondisi ban. Beliau kemudian tanya rumah saya jauh atau dekat, dan menyarankan agar saya langsung pulang aja. Hehe saya selalu percaya nasihat orangtua sih, biarpun orang itu nggak saya kenal baik dan bahkan orang asing. Even Ayah saya aja berpesan agar saya nggak pulang malam hari ini. Yeah, maybe that’s the sign 😀

I don’t really know what to call this kind of feeling, but I am looking forward for tomorrow. Bismillahirrohmanirrohim.. 🙂

6 thoughts on “Hello November”

  1. sedikit edvaizzz untuk dek tenkky: simpanlah penutup pentil ban cadangan, beserta ban-dalam cadangan, di bagasi jok motor 🙂 btw motornya apa sih? kalo matik, biasanya sih ada space yg lumayan roomy untuk simpen2 barang. termasuk klo mau simpen kenangan masa lalu juga muat sih ditaroh disana….

    *ndutyke dijejelin ke knalpot*

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s