Update Dikit Sebelum Update Banyak

Akhir-akhir ini saya kesulitan buat kata-kata pengantar kalo mau ngeblog. Pernah dikasih tips sama sahabat yang seorang jurnalis, katanya kalo nggak topik berbau galau, ya topik-topik yang lagi heits saja. Well, sayang inspirasi nggak kayak air mengalir sampai jauh.. Bengawan Solo kalik ses.. πŸ˜† Enivei eniho, dua bulan di tahun 2014 terlewatkan sudah. Semoga selama dua bulan itu banyak cerita-cerita menyenangkan untuk kita semua. Amin.. πŸ˜† Sejujurnya sayaΒ bingung mau mulai darimana. Padahal kan tinggal nulis aja ya, kok kayaknya susah banget. Alhasil semua cerita hanya berakhir di Draft saja. Dari cerita pra-liburan, pas liburan, sampai pasca-liburan. Pfft.. πŸ™„

Yaudah, nggak pake banyak bacot. Yuk dah bye..

8 thoughts on “Update Dikit Sebelum Update Banyak”

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s