Super Steak

Baru kelar ngepel, agak engap sih, tapi masih semangat nulis. Cuma gara-gara keingetan kulmalming alias kuliner malam minggu kemaren, saya jadi semangat lagi hahaha. Apalagi deket-deket mau puasa gini yey, mulai dikelarin deh ini list tempat makan yang mau dicoba sedari dulu. But mark my words, abis posting ini saya masih punya cerita soal dadakan trip Surabaya-Malang tepat seminggu yang lalu. Oke, dari judulnya udah ketauan kan makanan apa yang mau saya bedah sekarang. Tapi sori maap saya emang bukan pakar kuliner, cuma rakyat jelata aja yang hobinya memamah biak. Kalo sebelumnya mungkin sudah pernah ada yang pernah review, kali ini saya cuma mau korek-korek sedikit aja. Udah lama banget saya pengen kesini, cuma niat tak sejalan dengan waktu dan prioritas jadinya lupa deh. Tapi ya karena niat yang tertunda itu jadinya saya semangat lagi. So here is some pieces of grilled meat I want to share….. 

Kalo dari segi lokasi sih, agak sedikit rumit ya karena adanya di dalem komplek, nggak tau persis juga nama kompleknya apaan. Cuma kalo mau gampang ya masuk aja ke komplek di seberang SMP 19 alias SMP Mexico di daerah Mayestik. Trus cari Jalan Dempo I, tempat makannya kayak rumah biasa aja cuma banyak meja makan sampe masuk ke dalam rumah. Tau darimana sih ada tempat beginian di dalam kawasan perumahan? Ya modal googling doang sis, baca review orang-orang, and voila. Berpedoman blog ini, saya langsung pesan Butter Garlic Australian Super Black Angus Rib Eye dengan tingkat kematangan medium. Sementara teman saya pesannya Cajun Delight Australian Angus Sirloin dengan tingkat kematangan yang sama.

Saya paling nggak suka sama bawang putih, tapi ya uji nyali dikit pesan daging panggang dengan irisan bawang putih berbumbu. Rasanya enak tapi nggak ninggalin bau bawang putih di mulut — ini menurut saya ya. Tapi flavor-nya daging teman saya ternyata lebih enak, Cajun Delight. IMHO rasanya Asian banget, berbumbu dan jelas enak. Aaaaak pokoknya kesana lagi harus pesan si Cajun 😀

6 thoughts on “Super Steak”

  1. Kamu harus ketemu sama ownernya .. si om nya suka traveling terus dia pernah share ke aku cerita ttg tripnya ke Alaska .. Diajak ngobrol dijamin gak bisa pulang (baca : keasikan ngobrol) hahaha ..

    1. Waaah seru ya.. Kemaren itu ketemunya sama si tante, yang katanya bekas wartawan ya hehe.. Merhatiin foto-foto yang di dinding itu seru juga hihihi 😀

Leave a Comment

