Suatu Hari di Pasar Pagi…..

Ibu minta diantar ke pasar pagi dekat rumah. Hinggap dari satu blok ke blok yang lain. Dari ikan asin, ikan basah, sayur mayur dan segala rupa. Kemudian Ibu menghampiri penjual sayur mayur yang wajahnya tidaklah asing — panggil saja abangnya si Kumis…..

Ibu: “Bang, bayem lu kecil-kecil amat sih…..”

Kumis: “Kalo mau gede ya daun pisang Bu. Ibu datengnya siang sih, dapetnya yang sisaan deh…..” — sembari mengerling ke anaknya ibu

Matilah saya, pagi-pagi udah digodain si Kumis…..

Ibu: “Tiga goceng ya bang…..”

Kumis: “Yaaaaa jangan dong Bu, setangkai dua rebu ya…..” — kembali mengerling ke anaknya ibu

Mateng! Sekali lagi saya dikedipin, dapet piring cantik — trus saya lempar ke si Kumis

Ibu: “Hadeuuuuuh….. Bisa aja lo….. Itu caisim apa tuh?”

Kumis: “Caisim manis, Bu….. Enak buat ditumis…..”

Ibu: “Ogah…..”

Kumis: “Takut diabetes ya Bu? HAHAHAHAHAHA…..” — ketawa ngakak bak raksasa

Ibu: “Yaudah bayemnya aja ya, tiga goceng. Gw jarang-jarang nih beli disini, lagian juga udah sepi…..”

Kumis: “Iya dah….. Apa sih yang nggak buat Ibu?” — kali ini si Kumis melempar senyum najis

Ibu: “Makasih ya.. Yuk non kita kemon…..”

Kumis: “Eh Bu, mau punya mantu kumisan nggak Bu? HAHAHAHAHAHA…..” — ketawa setan dibalut kedipan maut

HAHAHAHAHAHA *sambil nenggak baygon*

14 thoughts on “Suatu Hari di Pasar Pagi…..”

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s