Oh Summer…..

Sebetulnya gw kangen banget dengan aktivitas ngeblog, tapi as usual, ada aja yang bikin males buka web di PC atau sekedar nge-draft di mobile apps. Situ sibuk? Boro-boro, nyari kesibukan baru sih iya. Bingung juga sih ya, mau nulis apa kalo lagi nggak ada content. Ceilaaaaah content, dese wartawati? Beberapa teman ada yang nanya, “Ada rencana trip kemana lagi, Nad?”. Ya tergantung partner, destinasi, dan tentunya ijin dari tempat gw mencari nafkah. So far sih gw nggak pernah cuti lebih dari 3 hari. Ya kalo pun harus trip lebih dari seminggu, dengan senang hati gw mau unpaid leave. Semoga dalam waktu dekat, gw bisa trip lagi. Tolong yak pirsawan, minta diaminin banget ini hehehe šŸ˜† *minta doa paksa*

Minggu-minggu ini mungkin gw akan coba review kecil-kecilan soal bacaan yang gw baca beberapa waktu belakangan. Sama satu lagi, mau bikin rubrik kine klub setiap Selasa. Tujuan dari kine klub sendiri ya mau ngebahas soal film yang baru gw tonton, film lama, baru maupun box office. Asal muasal kine klub ini datangnya dari temen yang ngajak nonton di hari Selasa, “Ayok Nad, kita kine klub!”. Kenapa juga harus hari Selasa? Mau ngikutin Klub Kajian Film IKJ aja yang suka ngadain forum dan nonton bareng di hari Selasa. Mungkin semacam ritual wajib hehe. Nah dari situ, setiap minggu di hari Selasa, gw beredar di bioskop — cuma mau nonton film yang masih bertengger disana. Kalopun nggak beredar di bioskop, di rumah pun gw bisa ngubek-ngubek film di torrent dan YouTube.

These are what I’m up to do, so what are you up to? šŸ™‚

12 Comments

  1. Aku juga suka mager deh gatau kenapa -__- sekarang lagi rajin aja hehe. Semoga pas udah ngampus bisa nge blog terus deh.

    Wah ide bagus ya mbak. Aku suka jarang nonton film gitu gara-gara kalo lagi waktu luang bukannya nonton malah baca aneh-aneh kayak cerita serem -_- aneh ya

    Ayo mbak ngeblog lagi šŸ˜€ Ditunggu post2 berikutnya

      1. Iya mbak aku berencana buat postingan tentang itu sama beberapa healthy drinks gitu šŸ˜€ hehe

        Horee ditunggu yaa mbak nad šŸ™‚

    1. Terakhir pas ulang tahun ya? Hehe rapopo Mbak, I see you’re having fun much in real life than blog *liat IG-nya aja fotonya makan muluk* hehehe šŸ˜€

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s