Naik Naik Ke Puncak Gunung

Jadi, akhir bulan lalu saya sama teman-teman kantor merencanakan trip lagi. Sebelumnya trip kami baru sampe ke Bandung aja, ceritanya ada disini dan disini. Trus ada satu lagi trip ke Bogor waktu teman kantor ada yang nikah, nanti post-nya kalo udah dapat suntikan foto ya 😀 Anyway, perjalanan ke Puncak ini terinspirasi dari ceritanya Sikas yang berhasil pergi ke beberapa tempat dalam waktu sehari. Cuma nggak sehebat Sikas yang segitu niatnya mampir kemana-mana, tujuan utama kami hanya dua tempat; Nicole’s Kitchen & Lounge dan Taman Bunga Nusantara. Udah mau kesitu doang, sukur bisa mampir ke tempat lain — kalo pun harus nginep juga nggak apa. Tapi berhubung waktu sempit banget ya weekend itu, semua setuju jadi one day trip saja 🙂

Rencana berangkat jam 5 pagi gagal karena satu dan lain hal. Baru berangkat dari Jakarta jam 7, dan ternyata nggak sengaja pisah jalan sama mobil yang satu lagi karena kebablasan lewat tol arah Cikampek. Keluar tol arah Ciawi, ternyata macica mochtar jam 9 pagi, kena buka tutup jalan. Baru jalan lagi jam 10 dan ternyata Puncak lagi lumayan rame. Sampai di Nicole’s jam 1 siang, langsung order makan siang barbar. Rencana awal mau ke Taman Bunga dulu jadi gagal karena kesiangan dan keburu lapar, apalagi kami bawa satu orang ibu hamil yang memang harus diperhatiin banget asupan gizinya. Ke Taman Bunga-nya nanti-nanti aja, yang penting urusan perut dulu 😀

Nicole’s Kitchen ini adanya di Kampung Brasco Puncak. Tau tempatnya dari orang-orang yang gaul itu lah. Di foto sih keliatannya bagus, cuma pas saya sampai TKP, tempatnya nggak seluas itu. Dan sayang sekali tempatnya lagi direnovasi, jadi ya pemandangan agak kurang sedap dikit. Tapi yang nggak mengecewakan adalah makanannya. Sebetulnya sih menu standard, tapi masih bisa dikategorikan enak. Dan coba bayangkan, kami bersepuluh bisa pesan main course 2-3 menu per orangnya. Porsinya banyak dan tidak mengecewakan, pesan segitu banyak pun nggak bikin dompet tipis. Tapi bukan kemananya yang seru, tapi dengan siapa kita perginya 🙂

FYI, we took a lot of photos, so pardon us 😀

Jam 3 sore kami cabut langsung menuju Taman Bunga dengan harapan masih bisa dapet hebohnya dan di TKP-nya nggak rame-rame amat. Dan udah lama banget ya saya nggak ke Taman Bunga, terakhir waktu SMA dan nggak nyangka ternyata perjalanan jauh juga. Tapi berbuah hasil pada akhirnya, menemukan spot di Taman Perancis yang mirip-mirip di luar negeri itu hihi. Ya itung-itung belajar piknik di Perancis KW 5000, siapa tau nanti bisa piknik di Perancis beneran. Mohon bantu diaminkan ya shay 😀

Jam 5.30 sore pulang ke Jakarta. Biarpun macet di jalan dan (agak) mabuk kendaraan, tapi kami semua senang hehe. Sampai jumpa di perjalanan seru kami berikutnya 😀

20 thoughts on “Naik Naik Ke Puncak Gunung”

      1. Kalo joey bs pake baju kaya’ gt sekitar 5th yll, aku bs pake baju gt sekitar 14th yll 😢
        Btw Nad,,, itu tempatnya asik sekali gituuuu… Buat piknik asik tuh.., dan hamparan bungaaaa??? Ampe segitunya dikasih tanda 😆

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s