Selagi Menunggu Jenny

Jadi detik ini saya masih di kantor, nungguin Jenny yang dari tadi bilang “5 menit kelar ya cuk, 5 menit kelar ya cuk, 5 menit kelar ya cuk..” begitu dan begitu seterusnya. Cuk itu panggilan kesayangan Jenny buat saya, yang you know lah maksudnya apa. Awalnya saya heran, emang saya salah apaan dipanggil jancuk, tapi lama-lama terbiasa juga. Tapi cuma Jenny aja yang boleh manggil saya begitu 😀

So I skipped Kine Klub post this week, karena eh karena udah semingguan ini saya lembur and I watched the same old movies lately. Baru malam ini aja kerjaan lumayan lengang. Jadi ceritanya saya baru (di)pindah(in) divisi penjualan. Kalo sebelumnya saya jualan brand A & B, sekarang saya pegang brand C, D, dan E. Satu brand di antaranya sudah saya kuasai, tinggal 2 brand lain yang saya masih agak awam. Siyok pada awalnya, karena nggak nyangka kok bisa saya yang dipindahin. Bos baru, client baru, dan product knowledge baru yang harus saya mengerti. Di hari bos saya yang dulu ngasih tau kalo besokannya saya udah mulai pindah divisi, hari itu juga saya nangis sambil kerja. Lebay bener yes, tapi rasanya sungguh pilu 😦

Tapi yasudah, show must go on. Mungkin rejekinya lagi di divisi penjualan lain. Semoga menjadi awal yang baik untuk masa depan karir selanjutnya. Amin.

Udah ah, balik dulu ya, maaf curhat sebentar. Jenny-nya udah selesai, jadi dia yang nungguin saya selesai ngeblog hahaha 😀

Jen, ayok kita kemon makan Amoy 99!!

11 Comments

  1. Iyaa gw juga pilu waktu itu sempet pindah divisi, tp alhamdulillah kan jadi nambah ilmu. Insyallah lo juga bakal gitu tenk, nambah ilmu nambah rezeki 🙂
    Btw, amoy 99 paan sik?

  2. What have you done to this tacik jenny that make her calls you CUK? Hahaha kocak!! Dulu dese kuliah dimana sih? Jangan2 anak ITS apa Petra nih? Tanyain ya 😀

    #serius

Leave a Comment

