H-7 Vakansi (Lagi)

Another day menunggu Jenny, lagi. Dibayar berapa sih tenkky mau-mauan disuruh nungguin Jenny? Hahaha nggak gitu sob. Saya kan emang langganan lembur tiap hari, entah kenapa hari ini lagi agak sepi. Harusnya seneng dong ya bisa pulang cepat, cuma begitu ada yang minta ditungguin di kantor malah nggak jadi pulang — sama murahnya kalo diajak jalan. Akhir-akhir ini orang bilang saya jadi nggak punya kehidupan setelah pindah team. Pulang malem muluk, sampe rumah udah langsung ambruk di kasur. Kine Klub tiap Selasa saja ditiadakan 😦 Senin kemarin aja saya tengbur ninggalin kerjaan ke PI nonton Fury, pulang-pulang buka kerjaan lagi sampe hampir pagi. I want my me-time back 😥

But bad days deserve a happy ending, eh? 😉

Jadi, lagi iseng dengerin kakak cerita pagi-pagi buta dua bulanan yang lalu, saya langsung melek dan bilang, “Count me in!”. Abis itu saya ngomong ama boss (yang dulu), mau cuti (agak) panjang. Di-approve, yeay. Eh seminggu kemudian saya dipindahin ke team boss baru. Akhirnya saya ngomong pelan-pelan, karena kami setim cuma ada dua orang dan dia lebih banyak mobile, takutnya dia kaget saya mau pergi agak lama. Mungkin karena dia penganut paham “Cuti adalah hak karyawan”, diizinkanlah daku cuti. Alhamdulillah wa syukurillah..

Awalnya biasa aja tuh sama persiapan ngurus dokumen visa yang agak alot (ya biarpun diurusin orang), cuma deg-degan juga barangkali nggak di-approve. Tapi semua dilancarkan alhamdulillah. Dan sampai beberapa hari yang lalu pun saya nggak ada perasaan excited sampai tadi malam, baru deh ngerasa “Vakansi di depan mata sob”. Setiap terngiang kalimat itu, saya langsung sumringah. Yang tadinya bete sama kerjaan, mendadak jadi girang aja biarpun kerjaan segunung. Yuk markipack — mari kita packing 😀

Setahun kita bekerja membanting tulang..

Inilah waktunya kita berlibur panjang, melupakan semua problema hati..

12 thoughts on “H-7 Vakansi (Lagi)”

  1. Wooow, baru beres baca cerita jalan-jalan dah mau jalan-jalan lagi. hahahaha. Seru Nad.
    Btw gw paling suka banget *lebay* lagunya whitesoes yang itu…

Leave a Comment

