Expired Second Roll

Setelah sekian lama berpaling dari lomografi dan berkutat di Instagram, akhirnya saya balik lagi uprek-uprek si Holga *karena baru inget sisa roll yang dulu dibeli masih banyak banget*. Begitu cekrek-cekrek trus saya baru inget. Saya kan beli filmnya tahun 2012, 2014 masih oke nggak ya kualitas gambarnya? Sebenernya sih, abis roll pertama selesai dicuci dan scan, saya langsung pake roll yang baru beli dulu *yang mana pada waktu itu belum expired*. Trus kesibukan kerja, patah hati kronis, sibuk kerja lagi, sibuk di luaran, sibuk kerja lagi, akhirnya bikin saya lupa sama kamera mainan ini. Yaudah (masih dengan roll kedua ini) saya lanjutin aja foto-foto yang dulu. Dan baru inget begitu roll kedua selesai, diganti ke roll ketiga. Ini expire-nya kapan ya? Dan waktu expire nya tahun 2013 saja sodara-sodara sebangsa dan setanah air. Mulai ragu mau nerusin, googling lah saya, ketemu sama artikel ini. Yaaa namanya juga lomo, serunya ini pas hasil fotonya udah jadi — bikin gemes dan kepingin nyoba lagi. Dan masih takjub dengan kenaikan harga cuci-scan, tahun 2012 harganya masih Rp30rb – Rp40rb, sekarang udah Rp60rb untuk satu roll film (include CD). Belum ngecek sih yang di Shutter and Button Pasar Santa berapaan. Mungkin nanti sekalian beli roll baru *yang nggak expired*.

Dari 32 shot, yang masih ada bentukannya cuma ini :”)

11 thoughts on “Expired Second Roll”

  1. bagus nad. bagus. bagusnya sampe bikin eke sedih krn ngebayangin: duh pastik lucu ya klo punya anak trs dipotretin pake kamera kayak gini….

    #KASIANMBAKNYA 😆

      1. Colorsplash udah rusak, oktomat masih bisa sih. Iyaa nanti main lagi deh, tapi emang jadi mager banget sejak pake smart phone

  2. Kesemuanya tampak sangat vintage, seolah diambil sepuluh atau lima belas tahun yang lalu. Wow, keren sekali.

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s