Oh February..

Why were you running fast?

Nggak sadar, sebentar lagi bulan Maret di depan mata. Februari yang tidak pernah lebih dari 28 hari (kecuali empat tahun sekali), akhirnya berlalu begitu saja. Here’s a little recap of my February šŸ˜€Ā 

Sadly No Book’s Finished

A regret that I haven’t done it well this month. Gw mencoba menamatkan beberapa buku yang menurut gw lumayan ringan, tapi karena satu dan lain hal, tidak terselesaikan semua. Hopefully, bulan depan sudah harus selesai, ditambah beberapa buku tambahan.

Pesta Pora Pilkada Jakarta (Part 1)

Ini nih salah satu event yang paling ditunggu-tunggu. Gw rasa yang timeline socmed-nya ‘panas’ gara-gara kampanye triple A juga udah nggak sabar, termasuk gw juga ikutan nggak sabar. Di tempat gw tinggal, Pilkada berjalan ramai, aman dan tentram. Semoga Pilkada Part 2 nanti juga berjalan lancar. Dan siapapun yang terpilih nanti, semoga amanah dan bisa membawa Jakarta ke arah yang lebih baik. However, Jakarta bukan apa-apa tanpa kontribusi dari warganya juga kan kan kan? šŸ˜€

Jumat Sehat

Setiap hari Jumat selepas pulang kantor, sekarang ada kegiatan rutin di lingkungan pertemanan kantor gw. Ide ini berawal dari beberapa teman yang suka lari di Monas. Started with a small amount of people, and it’s kind of growing now. Jujur, gw agak nggak kuat kalo disuruh lari/marathon atau sejenis lari. Tapi kayaknya cuma karena nggak terbiasa aja. Masa sepedaan puluhan kilometer aja sanggup, giliran disuruh lari malah keok? Huehehehe.. šŸ˜›

Make Facebook Fun Again!

I really miss the old Facebook, dimana timeline gw cuma ada sharing soal sesuatu yang lucu, even it’s just a picture of somebody’s silly face. Nggak ada yang namanya over-babbling, over-selling, politic wars, apalagi hina-hinaan soal SARA dan agama kayak sekarang. So, let’s make Facebook fun again! (Picture’s source: Facebook)

More and More Family Time

One of the unwritten resolutions this year; spending more and more time with my family. Berhubung makin kesini, teman-teman gw sudah memiliki kehidupannya masing-masing, the only thing you can do other than doing something new, is spending time with your loved ones. The closest is the family. And my favorite activity with them; eating FTW!!

I hope your February is fun too!

8 thoughts on “Oh February..”

  1. Buku ya ampun bukuuuu..banayak banget yg udah kayak pajangan nad. Pengen lah baca 5 buku aja setahun ini. Tahun lalu cuma 2 tok. Errr

    Nice february you had! Family is everything ya Nad

    1. Wah sama mbak. Itu di meja gw bukannya penuh pajangan/makanan, malah diisi buku semua hehehe šŸ˜›

      I hope your February was nice too šŸ˜€

  2. Soal lari, gw sekarang engap banget Nad, padahal jaman sekolah mpe kuliah yang namanya olahraga gw lari paling kenceng diantara temen-temen cewek…

    Sedih ih, kayaknya mesti ada program sehat juga nih seminggu sekali…

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s