Staycation at Fraser Place Setiabudi

Salah satu aktivitas yang sering gw lakukan barengan sama temen-temen adalah menginap. Syukur-syukur bisa jalan-jalan + menginap sampai luar kota. Tapi akhir-akhir ini, agak susah kalo mau jalan keluar kota, karena menyatukan jadwal 15an orang itu sangatlah tidak mudah. Alhasil, kita-kita nginep aja di dalam kota, sewa apartemen/hotel, throw a little party hehe. Nah, kali ini, ada occasion khusus, yaitu farewell party-nya Nia. Nia yang udah deket banget sama temen-temen di kantor, yang dulunya berbaik hati membolehkan kami-kami ini nginep di Tegal, kampung halamannya. 

So sad she had to leave the country due to a better offering. Tapi untung pindahnya nggak jauh banget, jadi masih bisa dikunjungi kalo mendadak pengen pergi hahaha 😆

Staycation ini adalah yang kedua kalinya setelah kita pergi jalan-jalan keluar kota (dan pake nginep). Biasa tempatnya yang nggak tanggung-tanggung, sewa yang gede sekalian buat bisa nampung lebih dari 15 orang. Temen-temen gw banyak yang picky soal tempat tinggal, dan berhubung juga beberapa ada yang udah berkeluarga, jadi cari tempatnya yang child-friendly. Pilihan pun jatuh pada Fraser Place Setiabudi.

Kalo soal kamar tidur dan kamar mandi ya standar-standar aja ya. Tapi kamar mandinya udah ada bathtub. Dan yang paling gw suka adalah dapurnya. Dapurnya ada kompor lengkap dengan wastafel dan juga automatic dish washer, microwave, kulkas, sama  mesin cuci. Di luar kamar ada fasilitas kolam renang, tempat gym, children playroom, jacuzzi, dan ada ruang rapatnya juga. Buat yang suka olahraga di ruang terbuka, di Fraser ada outdoor jogging track sama lapangan basket. Tapi tetep yang jadi favorit gw adalah kolam renang dan lapangan basketnya. Kolam renangnya lebih nyaman daripada kolam renang Oakwood Residence dan Hotel Sari Pan Pacific. Lapangan basketnya juga kayak yang di luar negeri gitu, dikasih kerangkeng. Hahaha entahlah bahasa Indonesia yang bakunya apa 😆

We stayed up all night; eating, chatting, laughing. Biasanya kalo udah betah gini, pulangnya males-malesan. But all in all, it was fun. Perfect place with perfect companion. Kalo lagi pengen nginep dengan suasana baru tapi nggak pake keluar kota, bisa staycation aja. Hotel/residences di Jakarta banyak yang mumpuni juga kok, salah satunya Fraser Setiabudi ini.

3 Comments

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s