Kuliner Sehat Kuy! #3

Di tengah-tengah hectic-nya pekerjaan ini, sempet-sempetnya gw colongan ngeblog. Bukan apa-apa, daripada nanti hasil kerjaannya carut-marut, mending rehat sejenak sambil … More

One Fine Day in Buitenzorg

Pada suatu hari (jangan tanya kapan saking lupanya), Nadya minta ditemenin ke Bogor karena harus mengurus perintilan acara gathering di … More

Kuliner Sehat Kuy! #2

Akhirnyaaa, pencarian makanan sehat ini bermuara juga ke Burgreens. Gw udah terlanjur penasaran banget sama menu makanannya. Dan jujur aja, … More

Kuliner Sehat Kuy! #1

Ehaaaaai!! Postingan ini sudah mengendap entah berapa bulan lamanya. Entah kenapa juga akhir-akhir ini gw males banget buka Dashboard WordPress. … More