Begu Ganjang-nya Ferdiriva

Sejujurnya, kepala gw lagi mumet banget. At the moment, masih di kantor, closing bulanan, sekaligus tutup tahun Fiscal Year-nya kantor. … More

Life in 2017: A Review

2017 adalah salah satu tahun dengan proses tercepat yang pernah gw rasakan (gosh I think I wrote that before). Semua … More

Balada Cuti

Pagi ini gw lagi apes banget kayaknya, mendadak linglung dan lupa. Penyakit umur kayaknya. Wok wok wok wok. Jadi ceritanya … More

Oh February..

Why were you running fast? Nggak sadar, sebentar lagi bulan Maret di depan mata. Februari yang tidak pernah lebih dari … More