Case Closed and Welcoming New Dresses :D

Alhamdulillah..

Udah mandi, udah harum, udah keset banget nih kulit maklum abis luluran hehehe. Tapi jujur gw ngantuk pas tadi sebelum mandi. Begitu selesai mandi, mata gw langsung melek. Jreeeeeng.. Kenapa ini? Padahal semalem gw tidur jam 3 pagi. Dan gw berhasil menggagalkan rencana puasa hari ini (lagi). Astaghfirullah.. Ya Allah ya Tuhanku, maafkan hamba yang sangat nakal ini 😦

Dan perjalanan hari ini dimulai dengan gw bangun kesiangan. Jelas aja kesiangan, tidur jam 3 pagi. Edun! Udah cocok banget kan jadi petugas siskamling? Anyway, tadinya hari ini mau ke Tanah Abang trus ke tukang jait buat ngurusin bahan kain yang belum kepake. Berhubung gw bangunnya siang, hari ini juga ujan, ditambah lagi urusan ibu rumah tangga yang belum terselesaikan, akhirnya rencana ke Tanah Abang tinggalah kenangan. Lalu Ibu berkata,  Continue reading “Case Closed and Welcoming New Dresses :D”

Let It Flow.. Go With The Flow..

Jreeeeng..

Alhamdulillah perjalanan hari ini cukup menyenangkan.

Sebenernya hari ini niatnya mau puasa. Tapi apa daya alarm jam 3 pagi tadi yang gw pikir gw snooze, malah jadi dimatiin. Emang dasar bodooor. Insya Allah besok gw puasa. Amien 😀 Anyway, perjalanan hari ini dimulai dengan nganterin Ibu ke tukang sayur komplek belakang rumah. Jiyaaaaaaaaaa.. Ibu mau nyari buah buat tahlilan almarhum suami salah satu teman baiknya. Tadinya gw disuruh nganter ke Tokem (Toko Kemanggisan). Tapi karena gw udah punya rencana, akhirnya Ibu mengerti. So, cabcus lah kita berdua mencari Bang Sam tukang sayur tercinta 😀  Continue reading “Let It Flow.. Go With The Flow..”

RKS

Jreeeng..

Jujur aja gw ngantuk. Tapi hasrat untuk menulis mengalahkan nafsu untuk cepat-cepat tidur. Sebelumnya gw mau nyampah dulu disini hehe. Semalam sehabis nyampah, gw nggak langsung tidur, padahal udah ngantuk banget. Ada sesuatu yang menahan gw untuk tidak tidur. Semalam gw terjaga sampai jam 4 pagi. Sepanjang sejarah jam kalong gw, itu adalah waktu paling pagi. Edun! Ya cuma gara-gara kejadian tadi malam aja sih. Dan tadi siang gw mikir-mikir bakalan banyak banget sampah buat hari ini. Tapi karena keterbatasan waktu, tenaga, dan daya serap otak yang semakin lemah membuat ide-ide di kepala gw beterbangan seketika. Ugh. Continue reading “RKS”