About Me

Hadn’t had a chance to introduce myself properly. So, finally, here it is..

The name’s Nadya, currently based in Jakarta, Indonesia. Kadang-kadang suka dipanggil ‘Tengteng’ atau ‘Tenkky’. Kenapa bisa kayak gitu? Long story short, punya temen-temen sekelas / temen seangkatan sekolah dengan nama yang sama bikin gw muter otak, gimana caranya ngebedain gw sama Nadya-Nadya yang lain. Mungkin di akhir tahun 80-an, nama Nadya segitu bekennya.

Anyway, kan lucu yak, ada orang yang manggil “Nadya!”, tapi yang menoleh bisa 2 sampai 3 orang (kebetulan waktu itu sekelas isinya 3 orang dengan nama yang sama). Ceileeeee, menoleh. Dan karena sering dikira keturunan Cina Benteng (I do have Chinese descent, though) — don’t mean to be racist, jadilah ‘Bunteng’ nama panggilan si Nadya ini. Kemudian dipersingkat menjadi ‘Tengteng’, sehubungan di mata pelajaran bahasa Jepang sewaktu SMA — ada tanda baca ” yang dibaca teng teng. And that’s when the signature began..

Blog ini adalah blog kesekian dari Tenkky, setelah berjibaku dengan banyak platform. Mostly written in bahasa suka-suka, dicampur sedikit bahasa Inggris patah (broken English) dan bahasa Indonesia yang baku, bahkan seringkali diselingi dengan bahasa kalbu. Uhuk. Blog ini isinya random, apa aja yang gw lakukan dan apa aja yang udah gw rasakan. Singkat cerita, stories of my life gitchuu.

One Direction kali aaach~

Btw, terima kasih untuk kunjungannya ke blog ini. Semoga kita bisa bertukar cerita. Salam kenal nyaw! 😀

For any questions, kindly email: tenkky@yahoo.com

58 thoughts on “About Me

  1. Mau nanya dongg sis,soal postingan yg tentang caramello. abis waxing di caramello bulu yg numbuhnya jd gmn? Halus ato kasar”?

  2. Hai aku Rani dr Seeties, boleh minta email kamu? kita mau undang kamu secara ekslusif untuk jd 1st blogger untuk join Seeties.me thanks

  3. Oops. Sepertinya tadi saya salah kotak. Mohon maaf ya Mbak, maklum, anak baru :hehe.
    Demikianlah, saya meluncur dulu. Sekali lagi salam kenal :))

      1. Di atas ada kotak, saya langsung isi saja, Mbak.
        Padahal kotak komentarnya ada di bawah.
        Jadi sepertinya itu memang kotak e-mail :hehe.

Leave a Comment